Telkom Bagikan Hadiah Tahap I Program IndiHome Paket Mereka

jabarekspres.com, BANDUNG – PT Telkom Indonesia Tbk membagikan hadiah undian tahap I Program Promo IndiHome Paket Mereka baru-baru ini. Pengundian dilakukan di tujuh kota lokasi kantor regionalnya, yakni Medan, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Balik Papan, dan Makassar.

Sebanyak 11 sepeda motor Yamaha NMAX dibagikan sebagai hadiah kepada para pelanggan Program Promo IndiHome Paket Merdeka yang beruntung. Program IndiHome Paket Merdeka telah dilaksanakan sejak 1 Agustus hingga 31 Oktober 2017.

Deputi EVP Marketing Telkom Regional III Mohamad Khamdan mengatakan, di Area Jabar tercatat sebanyak 125 ribu pelanggan baru yang telah mendaftar layanan IndiHome Paket Merdeka. ”Telkom mengucapkan terima kasih kepada pelanggan yang telah bersedia menikmati layanan IndiHome Paket Merdeka. Kami juga mengucapkan selamat kepada pelanggan yang beruntung yang menjadi pemenang undian hari ini,” ujarnya.

Program Promo IndiHome Paket Merdeka merupakan salah satu bentuk apresiasi Telkom kepada masyarakat dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan ke-72 RI.

”Target kami 320 ribu pelanggan. Tapi kapasitas yang kita siapkan untuk Jabar itu sebanyak 550 ribu pelanggan. Jadi kami akan genjot terus,” ujar Khamdan.

Khamdan mengatakan, Indihome sudah menyentuh seluruh titik di Jabar. Namun tetap saja pelanggan terbesar berada di Bandung.

Secara nasional, sambung Khamdan, pelanggan Telkom Indihome telah mencapai 2,5 juta pelanggan. Hingga akhir tahun, ditargetkan menyentuh angka 2,9 juta pelanggan di seluruh Indonesia. (fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan