Tiga Tahun Berturut-Turut, Telkom Indonesia Kembali Raih Penghargaan Linkedin Top Companies 2024

Jabaekspres.com – Konsisten mewujudkan transformasi sumber daya manusia, Telkom Indonesia kembali meraih penghargaan sebagai tempat kerja terbaik untuk mengembangkan karier versi LinkedIn Top Companies 2024. Pencapaian ini menandai keberhasilan Telkom untuk dinobatkan selama tiga tahun berturut-turut pada ajang bergengsi dari LinkedIn.

Dilansir dari rilis resmi LinkedIn News Asia, LinkedIn Top Companies 2024 merupakan daftar pemeringkatan tahunan berisi 15 perusahaan terbaik dalam membantu kemajuan karier dan pengembangan karyawan demi kesuksesan jangka panjang.

Direktur Human Capital Management Telkom, Afriwandi, menyambut baik penghargaan ini yang tak lepas dari kontribusi seluruh karyawan Telkom Indonesia. “Kami berterima kasih kepada LinkedIn dan sangat mengapresiasi penobatan Telkom dalam daftar Top Companies 2024. Menjadi kebanggaan tersendiri bagi Telkom bisa mendapat penghargaan ini tiga tahun berturut-turut, bahkan meningkat cukup baik dari tahun lalu, sekaligus menjadi momentum dalam mendukung transformasi 5 Bold Moves Telkom. Tentunya, ini tak lepas juga dari kerja keras dan kerja cerdas seluruh insan Telkomers.”

Baca Juga: Jelang Idulfitri 1445 H, TelkomGroup Siapkan Infrastruktur dan Layanan Prima dengan Kapasitas Hingga 51 Tbps

Afriwandi juga menyampaikan selamat kepada seluruh karyawan Telkom. “Penghargaan ini kami dedikasikan untuk seluruh karyawan Telkom yang tersebar di seluruh Indonesia. Mari jadikan penghargaan ini sebagai motivasi untuk menjadi lebih baik dan memberi kontribusi terbaik bagi Indonesia,” tambah Afriwandi.

Perolehan LinkedIn Top Companies 2024 membuktikan komitmen Telkom Indonesia atas langkah konsistennya untuk terus berinovasi dalam menciptakan lingkungan kerja yang mengelola talent journey dan memberikan pengembangan karyawan yang tepat.

Sebagai perusahaan BUMN yang sedang bertransformasi ke digital telco, Telkom terus fokus dalam mengelola human capital untuk membentuk sumber daya yang berdaya saing secara global berlandaskan core values AKHLAK.

Baca Juga: Mudik Asyik Bersama BUMN 2024: TelkomGroup Berangkatkan Lebih Dari 2.000 Pemudik melalui Jalur Darat dan Laut

Penyusunan daftar Top Companies 2024 merujuk pada data LinkedIn dengan melihat delapan pilar yang merupakan elemen penting dalam mendukung kemajuan karier, di antaranya: kemampuan untuk maju, perkembangan keahlian, stabilitas perusahaan, peluang eksternal, afinitas perusahaan (culture & engagement), keragaman gender, latar belakang pendidikan, dan kehadiran karyawan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan