Menpora: Kedatangan Essien Baik Buat Indonesia

Imam Nahrawi, Menteri Pemuda dan Olahraga

jabarekspres.com, BANDUNG – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi, menyambut baik kedatangan beberapa pemain kelas dunia di Liga 1. Bahkan, aksi Persib Bandung yang datangkan Michael Essien dianggap sangat bagus.

Memang, Menpora Imam sudah secara langsung merasakan atmosfer di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Dia tahu kalau antusiasme suporter meningkat drastis sejak kedatangan Essien.

”Saya senang atas antusias penonton yang luar biasa, adapun adanya pemain dunia seperti Essien menjadi momentum transfer pengetahuan bersepakbola bagi pemain kita, manfaatkan momentum baik ini,” ujar Imam dikutip laman resmi Kemenpora.

Selain itu, pemerintah juga berharap agar kompetisi yang baru ini benar-benar baru dalam berbagai hal. Tidak hanya baru dalam namanya saja, namun juga baru dalam kualitas. Imam ingin tak ada lagi permasalahan tunggakan gaji, jadwal berubah, sampai izin dari keamanan.

”Mari kita mulai lembaran baru sepakbola Indonesia bersama Liga 1. Selamat bertanding, selamat berkompetisi dengan menjunjung tinggi fair play, sportivitas dan profesional. Siapa pun yang nanti menjadi juara, semoga menjadi juara dengan proses yang baik melalui kompetisi yang meningkat kualitasnya,” tandas dia. (ies/JPG/rie)

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR