Madura United: Selalu Menyenangkan Menang atas Persib

jabarekspres.com – Madura United sangat lega karena bisa mengalahkan tim kuat Persib Bandung di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Minggu (9/7) malam. Bagi pelatih Gomes de Olivera, selalu ada sensasi berbeda ketika berhasil mengalahkan Maung Bandung.

“Selalu menyenangkan menang lawan Persib Bandung,” ucap Gomes dalam konferensi pers selepas pertandingan.

Kemenangan Madura United atas Persib dengan skor 3-1 lahir berkat dua gol Peter Odemwingie, serta sebiji gol Greg Nwokolo. Sedangkan gol semata watang Persib diceploskan oleh Raphael Maitimo pada akhir babak kedua.

“Para pemain bekerja keras hari ini. Kami semakin baik, semakin kuat dan semakin kompak. Siapa saja pemain yang bermain pasti akan memberikan yang terbaik. Itu kekompakan kami sebagai grup yang bisa membuat Madura United semakin kuat,” jelas Gomes.

Pelatih asal Brasil ini juga menyanjung kolaborasi Greg dan Odemwingie. Dua pemain berdarah Nigeria ini semakin menggila dan membahayakan gawang lawan. “Kita bisa lihat Greg (Nwokolo) dan Peter (Odemwingie) ketika main bersama selalu cetak gol,” puji Gomes.

Gomes juga tidak peduli dengan protes Persib atas kinerja wasit Kusni. Pengadil asal Samarinda itu menganulir dua gol Persib yang dicetak Maitimo dan Michael Essien. Bagi Gomes, selalu saja ada pihak yang tidak senang dengan keputusan wasit.

Gomes pun sempat mengalaminya ketika Madura United kalah tiga gol dari Borneo FC di Samarinda. Namun ia memutuskan untuk fokus memperbaiki skuadnya daripada membuang-buang wakdtu untuk melancarkan protes.

“Saya peduli dengan tim saya, tidak peduli dengan kepemimpinan wasit. Ketika ada kesalahan yang terjadi, kami perbaiki itu agar tidak memberi kesempatan ke tim lawan. Harus ada cara bagaimana caranya kami lebih kuat di setiap pertandingan,” tutup Gomes. (saf/JPG)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan