Liga Europa Prioritas Utama Manchester United

bandungekspres.co.id – Manchester United memang berada dalam performa yang menawan. Mereka sudah menjadi juara Piala Liga Inggris dan masih berpeluang meraih Piala FA maupun Liga Europa.

Setan Merah akan menghadapi Rostov pada laga 16 besar Liga Europa. Sebuah laga yang tentu di atas kertas bisa mereka lahap.

Menarik ketika Jose Mourinho memastikan bahwa timnya akan sangat serius bermain di Liga Europa karena itu adalah salah satu target utama.

“Liga Europa sangat sulit tapi itu menjadi target utama bagi kami. Jika berhasil mengalahkan Rostov, kami akan menembus perempat final, kemudian kami akan terus serius pada kompetisi ini,” ujarnya pada konferensi pers.

“Babak 16 besar masih sangat jauh. Tapi, ketika tim menembus delapan besar, Anda bisa mencium final di sana. Pada periode tersebut, saya harus menganalisis kondisi tim, pemain, dan melakukan pilihan yang tepat,” tambah dia.

Jadwal Man United akan sangat padat. Tak ayal Mourinho menyadari timnya harus pintar dalam mengatur fisik.

“Kami akan menghadapi Rostov, Chelsea, Rostov kembali, dan melihat apa yang akan terjadi di semua kompetisi. Kami hanya mencoba melakukan pilihan yang tepat,” pungkas dia. (rap/JPG)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan