Jamu Persipura, Persib Tak Diperkuat Febri dan Zola

jabarekspres.com – Persib Bandung kembali tak diperkuat dua wonderkid yakni Febri Hariyadi dan Gian Zola saat menjamu Persipura Jayapura pada Minggu (7/5). Kedua pemain tersebut harus bergabung dengan timnas U-22 Indonesia untuk menjalani pemusatan latihan.

Plt Sekretaris Jenderal PSSI, Joko Driyono, melalui surat yang diterima manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) tertanggal 3 Mei 2017, menuliskan bahwa Febri dan Zola diminta berkumpul pada 7-10 Mei 2017 bersama timnas U-22 Indonesia. Tak pelak, keduanya absen membela Maung Bandung – julukan Persib, saat menjamu Mutiara Hitam.

“Sebagaimana diketahui bahwa Tim Nasional Indonesia akan mengikuti pelaksanaan AFC U-23 Championship Qualifiers 2018, untuk itu dimohon bantuannya meneruskan pemanggilan ini kepada Gian Zola dan Febri Hariyadi,” tulis Joko dalam surat bernomor 997/AGB/157/V-2017.

Laga melawan Persipura nanti akan menjadi yang kedua kalinya bagi Febri dan Zola absen memperkuat Persib karena harus membela Merah Putih. Sebelumnya, saat melawat ke markas PS TNI, keduanya juga harus absen karena alasan yang sama.

Toh, absennya mereka tak menjadi soal bagi pelatih Djadjang Nurdjaman. Persib masih memiliki sejumlah pemain muda yang kualitasnya tak kalah. Sebut saja Fulgensius Billy Keraf yang selalu tampil memukau setiap dimainkan. (epr/JPG)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan