Hotel Tentrem Berikan Sentuhan Lokal Nan Mewah

jabarekspres.com, BANDUNG – Hotel Tentrem Yogyakarta menjadi sebuah paradigma baru dengan balutan kemewahan dalam suasana tradisional. Memiliki akses yang dekat dengan pusat kota dan Jalan Malioboro, hotel bintang lima ini menghadirkan sebuah oase ketenangan dengan nuansa tradisional Kota Yogyakarta.

”Nama Tentrem diambil dari bahasa Jawa yang memberi arti mendalam akan nilai kehidupan masyarakat Jawa akan perasaan yang damai. Makna ini juga membawa konsep keselarasan antara alam semesta dan kehidupan manusia yang tenang dan membawa kedamaian. Kami memfokuskan pada layanan yang lebih dari sekedar bintang lima dengan layanan dan fasilitasnya. Hotel Tentrem menyajikan konsep kemewahan yang dikombinasikan dengan pengalaman bernilai akan sentuhan local,” ujar Marcomm Manager Hotel Tentrem Yogyakarta Adventa Pramushanti kepada wartawan di Bandung baru-baru ini.

Hotel Tentrem Yogyakarta memiliki 274 kamar bernuansa modern dan dipadukan dengan sentuhan tradisional Jawa. Terbagi menjadi kategori 242 Deluxe, Premier, dan Executive, 30 Suites Room, dan 1 Presidential Suite Room, kamar dilengkapi dengan fasilitas yang memberikan kenyamanan, keamanan, dan dilengkapi dengan teknologi terkini, seperti IPTV (Internet Protocol TV), layanan TV satellite, jaringan internet berkecepatan tinggi, Mini Bar, In-room Elsafe, Ipod/Iphone Dock, dan Radio.

Untuk menu, hotel Tentrem memanjakan indra pengecap dengan sentuhan oriental di Summer Palace dan Kayumanis Coffee Shop. Lebih dari sekedar tempat makan, Summer Palace menghadirkan suasana oriental dengan ragam menu dan cita rasa yang tentik. Hidangan Western, Asian, menu menu asli Indonesia dapat dinikmati di Kayumanis Coffee Shop dalam ragam buffet dining ataupun alacarte. Selain itu, tersedia Eboni Bar & Lounge dan Warung Kopi Sidomuncul bagi yang mencari kenyamanan bertemu dengan keluarga, rekan kerja, dan seluruh relasi ditemani berbagai pilihan makanan dan minuman ringan. (fik)

Tinggalkan Balasan