Harry Kane Opsi Kedua MU

bandungekspres.co.id, MANCHESTER United menyiapkan striker alternatif jika tak bisa mendatangkan Antoine Griezmann musim panas nanti. Opsi kedua Setan Merah adalah bomber Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Sebelumnya, Griezmann dilaporkan sudah mencapai kesepakatan lisan dengan United. Bomber timnas Prancis itu bahkan dikabarkan sudah setuju dengan kostum bernomor punggung 7 yang selama ini menjadi milik legenda klub.

Akan tetapi, Griezmann belakangan ini seperti menjaga jarak dengan spekulasi kepindahannya ke Old Trafford. Walaupun Daily Star mengklaim MU siap membayar klausul pelepasan sebesar 85 juta poundsterling ke Atletico Madrid, Griezmann menegaskan bahagia di Vicente Calderon.

Makanya, menurut Daily Star, rencana B tetap dilanjutkankan MU yakni menjajaki kemungkinan membeli Kane. Untuk mendatangkan penyerang 23 tahun itu, United kabarnya telah menyiapkan dana mencapai 80 juta peoundsterling.

Kane sendiri sebenarnya menjadi proyek jangka panjang MU. Dengan usianya saat ini, penyerang timnas Inggris itu diharapkan akan menjadi duet Marcus Rashford di masa depan. (amr/abg/ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan