Dinas PUPR Peringati HUT ke-72 RI dengan Lomba Tarik Stoom Walls

jabarekspres.com, SOREANG – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan antara pimpinan dan karyawan di Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kabupaten Bandung, menggelar berbagai perlombaan. Kegiatan tersebut, dalam rangka memperingati HUT ke-72 RI tahun 2017 ini.

Kepala Dinas PUPR Kabupaten Bandung Ir.H Agus Nuria mengatakan, berbagai perlomba dilaksanakan agar acara semakin semarak. Diantaranya lomba tarik tambang, bakiak dan berbagai lomba lainnya. Tapi ada satu perlombaan yang membedakan dinas yang satu ini, adalah lomba menarik alat berat (stoom walls).

SIAP JADI JAWARA: Team UPT PJU Dinas PUPR menarik alat berat Stoom Walls yang diperlombakan memperingati HUT RI ke 72, kemarin (21/8).

“Untuk meningkatkan kebersamaan dan mempererat tali silaturahmi antara pimpinan, staf dan karyawan/karyawati di Dinas PUPR. Makanya kami melaksanakan berbagai kegiatan perlombaan ini, ” terang Agus kepada wartawan disela-sela kegiatan tersebut , kemarin (21/8).

Menurutnya perlombaan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 72 itu dapat memotivasi kinerja para karyawan dinas PUPR itu. Kegiatan itu bertema “Terus Membangun Inflastruktur dengan Semangat Sabilulungan”.

“Seluruh Bidang, UPT Sapras Wilayah, UPT Das dan UPT PJU turut ambil bagian dalam perlombaan ini. Teknis pelaksanaan dilakukan secara kelompok untuk menggambarkan kebersamaan baik dalam lomba atau dalam bekerja sehari-hari di lingkungan dians PUPR,”katanya.

Agus menambahkan, dia mengapresiasi kepada semua karyawan/karyawati Dinas PUPR sejak tahun 2015 lalu. Karena percapain pembangunan infrastruktur hampir 90% sudah optimal. Dengan kebersamaan dan sabilulungan, melaksanakan apa yang menjadi tupoksinya. Sehingga inilah yang menjadi acuan pihaknya memberikan reward.

Dirinya berharap dengan semangat HUT RI ke 72, Dengan Teman Ayo Kerja untuk Menuju Kabupaten Bandung yang Maju, Mandiri dan Beradaya Saing. Dinas PUPR bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Bandung sesuai dengan Visi Sabilulungan.

“Dengan semangat kebersamaan, akan memberikan kekuatan dalam mengikuti lomba atau dalam melaksanaan pekerjaan,” tukasnya.

Sementara itu, Kepala UPT Penerangan Jalan umum (PJU) Dinas PUPR Kabupaten Bandung Kunaefi mengatakan, pihaknya bersama semua karyawan mengikuti semua perlombaan yang digelar dinas.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan