Diminta Fans, Superman Is Dead Bikin Vlog

Superman Is Dead adalah salah satu grup musik yang aktif membuat video blog (vlog). Band punk rock asal Bali itu berbagi video kegiatan keseharian melalui platform YouTube.

JRX sebagai drummer mengatakan bahwa keputusan SID aktif membuat vlog adalah karena banyaknya permintaan dari fans. Apalagi semenjak dirinya kerap menyajikan vlog pribadinya.

“Karena feedback saya bikin vlog, jadi banyak Outsider (sebutan fans SID) yang request vlog SID,” kata JRX kepada JawaPos.com saat ditemui di backstage Jakarta Fair 2017, JIExpo Kemayoran.

Superman Is Dead menggarap vlog secara serius. Bahkan band yang diisi JRX, Eka Rock, dan Bobby Bikul itu punya tim khusus merekam kegiatan mereka. Baik kegiatan di atas panggung maupun kejadian di belakang panggung.

“Ada tim khusus, dari tim kami biasanya yang ngurus foto atau video,” jelas JRX.

Sejauh ini vlog SID mendapat repons bagus dari penggemar. Video yang dibuat telah ditonton ribuan viewer. Bahkan Outsider juga mengaku senang dengan adanya vlog tersebut karena bisa berinteraksi melihat kegiatan keseharian idolanya.

“Respons bagus, mereka jadi tahu kegiatan kami,” ucap Eka.

Dalam kesempatan yang sama, SID juga mengumumkan rencana terbaru yakni mempersiapkan sebuah album baru tahun ini. Dan yang tidak kalah penting yakni, Eka, Bobby, dan JRX juga berencana tur ke Eropa. (ded/JPG/bun)

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan