De Paviljoen Resmikan Vesper Sky Bar & Lounge

jabarekspres.com, BANDUNG – De Paviljoen Bandung by HIM membuka Vesper Sky Bar & Lounge di rooftop lantai 12 De Paviljoen akhir pekan lalu. Vesper Sky Bar & Lounge sebagai tambahan fasilitas yang akan memanjakan tamu.

Vesper Sky Bar & Lounge merupakan bar & lounge yang menawarkan keindahan pemandangan Kota Bandung baik sore hingga malam hari. Di Vesper, tamu akan disuguhkan sunset dan juga hamparan lampu Kota Bandung.

Vesper yang memiliki arti bintang malam ini akan beroperasi dari pukul 17.00 sampai 02.00 dan menyajikan berbagai hiburan maupun promo menarik untuk para tamunya. Sebut saja sajian musik electronic dance music (EDM) dari para disjoki juga promo menarik untuk para tamu wanita dengan promo Ladies Night.

”Event musik nanti ada mingguan atau bulanan dengan mendatangkan beberapa disjoki secara sesional. Nanti juga ada acara Oktober Fest di mana para karyawan yanh bisa DJ akan diikutsertakan,” ungkap Marketing Communication Manager De Paviljoen Bagus Romansyah.

Dengan tema ”Wish Upon a Bar”, pembukaan Vesper  Sky Bar & Lounge ini memberikan suguhan kepada tamu undangan yang hadir untuk menikmati sajian Bar Flair show dari Giftly, Dj Ryo, Dj Dean, dan acara pamungkas yang ditutup oleh Dj Freya.

Sementara itu, General Manager De Paviljoen by HIM, Helmi Junaidi mengatakan Vesper Sky Bar & Lounge diharapkan dapat menjadi magnet baru untuk momen berkumpul saat menikmati kersamaan dengan teman untuk sekadar menikmati suasana Kota Kembang.

”Vesper diharapkan juga menjadi primadona untuk siapapun yang berencana mengadakan acara dan kegiatan dengan konsep outdoor,” kata Helmi.

Vesper juga memilki Excecutive Lounge untuk kegiatan seperti rapat, pelatihan, ulang tahun, arisan, dan lain-lain. (fik)

Tinggalkan Balasan