DAM Luncurkan Program Repeat Order dan Trade In

4
DIMINATI: SPG memandu konsumen yang ingi membeli sepeda motor Honda.

bandungekspres.co.id, CIBEUREUM – Mengawali tahun 2017, PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat menawarkan beragam program menarik kepada konsumen Honda di Jawa Barat. Salah satu program yang diberikan adalah Repeat Order dan Trade In khusus untuk pembelian All New Honda Supra GTR150, New Honda CB150R dan Honda Vario Series.

General Manager Sales, Marketing and Logistik DAM Lerri Gunawan mengatakan, dalam upaya memaksimalkan penjualan sepeda motor Honda di Jawa Barat, DAM bersama-sama dengan dengan Dealer sepeda motor Honda di Jawa Barat memberikan beragam program menarik khusus konsumen setia Honda di Jawa Barat. Program ini berlaku untuk pembelian secara tunai maupun kredit selama periode program berlangsung.

”Program Repeat Order dan Trade In berlaku untuk pembelian All New Honda Supra GTR150, New Honda CB150R dan Honda Vario Series yang melakukan pembelian di saat event maupun customer walk-in pada periode 1 hingga 31 Januari 2017,” kata Lerri kemarin (25/1).

Lerri mengungkapkan, selain program Repeat Order dan Trade In, DAM juga menawarkan program diskon uang muka dan angsuran terjangkau setiap pembelian New Honda BeAT Pop eSP untuk Pengajar dan produk New Honda Sonic 150R dan New Honda BeAT Pop eSP Series untuk Pelajar atau Mahasiswa. Penawaran diskon yang diberikan bervariatif untuk masing-masing kota di seluruh area di Jawa Barat.

”Kami juga siapkan program ’Direct Gift’ untuk pembelian All New Honda Supra GTR 150 dan New Honda Sonic 150R dengan menawarkan diskon aksesoris khusus All New Honda Supra GTR 150, sedangkan untuk pembelian New Honda Sonic 150R program yang ditawarkan yakni Jaket Apparel Honda Sonic,” pungkasnya. (dn/fik)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here