Curi Perhatian, Vikri Masuk Timnas U-22

83

jabarekspres.com, MALANG – Ada satu kejutan dari 26 nama yang dipanggil Luis Milla untuk mengikuti pe­musatan latihan timnas Indo­nesia U-22 di Bali. Ada satu pe­main timnas U-19, Egy Maulana Vikri, dipastikan akan menjadi pemain baru yang dipanggil pelatih asal Spanyol tersebut.

Egy nantinya akan berga­bung dengan tim di TC mu­lai 30 Juni hingga 10 Juli. Nama Egy masuk ke skuat yang akan menghadapi Kua­lifikasi Piala Asia U-23 pada 19-23 Juli 2017 di Bangkok, Thailand dan SEA Games di Malaysia 19-31 Agustus. Mengingat ini pemusatan latihan terakhir sebelum menghadapi ajang tersebut.

Sebelumnya Egy mencuri perhatian pada Turnamen Toulon di Prancis dengan menyabet gelar individu se­bagai pemain paling ber­pengaruh. Egy mengaku kaget setelah diberitahu pelatih timnas U-19 Indra Sjafri.

Lebih lanjut Egy pun tidak akan menyia-nyiakan kesem­patan emas ini untuk bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya dalam pemusatan latihan timnas U-22. Dalam TC ini ia mengaku tidak ada target khusus. Pemuda be­rusia 17 tahun ini bertekad menembus skuat Milla, dan tampil di kualifikasi Piala Asia U-19 dan SEA Games 2017.

”Kaget dan tidak menyangka, begitu tahu nama saya dipang­gil TC Timnas U22 di Bali. Saya senang dan siap memberikan serta mengeluarkan kemam­puan yang terbaik di TC nanti,” ujar Egy Maulana seperti dibe­ritakan sepakbola, kemarin.

”Yang jelas di TC nanti akan banyak memperoleh penga­laman dengan pemain yang lebih senior dari saya, target khusus sih tidak ada. Coach Indra Sjafri juga memberikan dukungan penuh kepada saya,” tambahnya. (any/ign)

BAGIKAN

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.