Tunas Daihatsu Soekarno Hatta Hadirkan Kejutan di Rumah Konsumen

bandungekspres.co.id, BUAH BATU – Tunas Daihatsu Soekarno Hatta terus memiliki cara unik dalam menjaga hubungan baik dengan konsumen. Yakni, dengan mengunjungi rumah konsumen untuk memberikan kejutan ulang tahun.

Seperti yang dilakukan kepada Imam Wahjudi di kediamannya di di Jalan Kawaluyaan Indah, Kelurahan Jatisari, Kecamatan Buah Batu. Pihak Tunah Daihatsu Soekarno Hatta sengaja mengunjungi dan membawakan kado spesial kepada Imam.

Branch Manager Tunas Daihatsu Soekarno Hatta Wiwi Yulianti mengatakan, mengunjungi dan memberikan kejutan kepada konsumen bertujuan untuk meningkatkan pelayanan. Selain itu sebagai bentuk terima kasih kepada konsumen yang telah mempercayakan mengambil kendaraan di Tunas Daihatsu Soekarno Hatta.

”Ini bentuk apresiasi kami kepada Pak Imam yang sudah mengambil kendaraan tipe Sigra di showroom kami,” kata Wiwi kepada Bandung Ekspres saat ditemui di Tunas Daihatsu Soekarno Hatta kemarin (19/12).

Wiwi mengungkapkan, kegiatan seperti ini bukan yang pertama kali dilakukan pihak Tunas Daihatsu Soekarno Hatta. Sebelumnya, pihak Tunas Daihatsu juga telah melakukan hal yang sama terhadap konsumen lainya dengan bentuk apresiasi yang berbeda.

”Ini kami lakukan karena sadar tanpa adanya konsumen mustahil perusahaan kami ini akan bisa maju dan berkembang,” tegas Wiwi.

Sementara itu, Imam mengaku, dirinya sengaja memilih jenis kendaraan Daihatsu karena selain spare part-nya mudah dicari. Selain itu, bengkel servisnya pun bisa ditemui di mana saja. Dia mengaku, sebelumnya sempat menggunakan jenis kendaraan lain. Namun karena sulitnya mencari bengkel dan mahalnya harga spare part, dia langsung beralih menggunkan Daihatsu.

”Mudah mudahan ke depan Daihatsu bisa terus menghadirkan kendaraannya yang bisa terjangkau oleh masyarakat. Karena selain harganya terjangkau, tampilan kendaraannya juga sangat elegan,” pungkasnya. (adv/dn/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan