Taekwondo Jabar Raih 4 Emas di Korea

bandungekspres.co.id, BANDUNG – Taekwondo Jawa Barat kemampuannya terus meningkat, setelah berhasil menyabet 4 medali emas, 3 perak, dan 5 perunggu pada kejuaraan Taekwondo Jeonju Open 2016, di Korea Selatan pada akhir bulan Juni.

”Kami mendapat laporan dari tim pelatih disana, kalau Jabar mampu meraih medali hingga 4 emas, ini sangat baik sekali buat tim taekwondo Jabar, “ungkap Sekretaris Umum Pengprov Taekwondo Indonesia (TI) Jabar Divie, saat ditemui di KONI Jabar.

Medali yang diraih tim taekwondo Jabar dari gyeorugi, emas diraih, Adam Yasit, Dhean Titania, Desiyana Jayanti, dan Agnes, medali perak diraih Megawati, Viny, dan Luthfi, sedangkan mendali perunggu di raih oleh, Dinggo, Ridwan, Siska, Sulthon, dan Bintang.

Divie mengatakan, hasil yang diraih tim taekwondo ini pihaknya mengaku sangat bangga, dengan demikian perkembangan yang dicapai tim taekwondo Jabar sangat bagus.

”Melihat ini hasilnya sangat bagus sekali, apalagi lawan yang dihadapi disana tim dari Kazastan, Brunei, serta tim dari Korea Selatan sendiri yang tampil,” paparnya.

Melihat ini, para atlet taekwondo sudah memperlihatkan kesungguhannya dalam melakukan persiapan menghadapi Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX/2016, serta kerjasama Pengprov Taekwondo Indonesia (TI) Jabar dengan KONI Jabar dalam rangka kesepahaman menuju Jabar Kahiji, dengan memberangkatkan tim taekwondo Jabar melakukan latihan di luar negeri.

”Atlet bisa memperlihatkan perkembangan yang sangat baik dan memperlihatkan keseriusan dalam melakukan latihan,” tegasnya. (kon/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan