Tadic dan Mane Bawa Southampton Bantai Manchester City 4-2

bandungekspres.co.id – Sebuah hasil mengejutkan terjadi saat Southampton membantai Manchester City 4-2 pada lanjutan Premier League, Minggu (1/5). Sadio Mane dan Dusan Tadic menjadi bintang.

Mane menciptakan hat-trick dan Dusan Tadic yang mencatatkan tiga assists. Sebuah statistik luar biasa. Mane menjadi pemain kedua yang mencetak hat-trick ke gawang Joe Hart setelah Gabriel Agbonlahor pada 2008 lalu.

Sementara Tadic berhasil menjadi pemain keempat sepanjang sejarah Premier League yang membuat tiga assist dalam satu laga setelah Cesc Fabregas, Thierry Henry, dan Eyal Berkovic.

Pada laga ini, The Citizens memang menurunkan skuat pelapis demi bisa tampil maksimal pada leg kedua semifinal Liga Champions menghadapi Real Madrid.

Pada babak pertama, The Saints – julukan Southampton, langsung mendominasi pada 30 menit pertama. Mereka berhasil mencetak dua gol lewat kaki Shane Long pada menit ke-25 dan Mane tiga menit kemudian. Kedua gol tersebut bermula dari assist Tadic.

Sempat memperkecil kedudukan melalui aksi Kelechi Iheanacho pada menit ke-44, Soton kembali injak pedal gas pada 20 menit awal babak kedua.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan