Suguhan Sirkus Kelas Internasional Berlanjut

bandungekspres.co.id, CIKOKOL– Pagelaran sirkus ciamik dari Oriental Circus Indonesia (OCI) masih berlangsung. Kini giliran Kota Tangerang yang disambangi oleh tim OCI. Lokasi pagelaran tersebut berada di Maze Market,  tepatnya di Jalan Mohammad Thamrin nomor 11, Cikokol, Tangerang.

Pagelaran yang telah berlangsung sejak 28 Juli 2016 lalu itu bakal memanjakan para penikmat sirkus di Kota Benteng, Tangerang. Warga Kota Benteng masih punya waktu hingga 21 Agustus 2016 mendatang untuk menikmati puluhan atraksi dari tim OCI. Kepala Promosi OCI, Iwel, menuturkan ada perbedaan harga pada pagelaran kali ini. Dia menyebutkan, perbedaan harga tersebut disebabkan disesuaikan dengan kondisi lokasi. ”Kini harga kelas ekonomi Rp 75 ribu, kelas satu Rp 125 ribu, kelas utama Rp 200 ribu, dan kelas VIP Rp 250 ribu,” terang dia.

Meskipun harga berbeda dan lebih rendah dari sebelumnya, Iwel menjamin kualitas pagelaran masih tetap ciamik. Pihak OCI tidak mengurangi konten acara dalam pagelaran. Para pemain internasional asal Ukraina dan Rusia masih ada. ”Semua masih sama. Fasilitas juga masih sama, ruangan berac dan dijamin bersih banget,” kata dia.

Tiket yang terjual terus merangkak naik, lanjut dia. Atensi warga Kota Benteng diakui oleh Iwel sangat bagus. Dia menjelaskan, untuk membalas atensi tersebut, OCI pun memberikan diskon pada pengunjung. Diskon bisa capai 30 persen. ”Diskon tersebut diberikan tiap Senin hingga Jumat dan hanya untuk kelas utama dan VIP khusus on the spot (pembelian tiket di lokasi pagelaran, red),” jelasnya.

Dirinya menjamin pengunjung tidak bakal kecewa dengan pagelaran OCI. Semua pertunjukkan bakal memberikan kesan mendalam. Atraksi dari pemain internasional dan nasional (lokal) siap memberikan pengalaman seru menonton sirkus di Indonesia kelas internasional. (sam)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan