Smartfren Menggelar Merdeka Fair

bandungekspres.co.id, BANDUNG – PT Smartfren Telecom Tbk, sebagai salah satu perusahaan telekomunikasi dengan Jaringan 4G LTE menggelar pameran ’Merdeka Fair’ di lantai LG Istana Bandung Elektronic Center (BEC), Jalan Purnawarman, Kota Bandung pada 10-31 Agustus 2016.  Pameran ini untuk memeriahkan Kemerdekaan Indonesia.

Regional Head Smartfren Jawa Barat Antony Pandapotan mengatakan, selama pameran, Smartfren memberi bonus 17 GB quota internet bagi pelanggan yang membeli produk Andromax 4G LTE, kecuali Mifi, dengan syarat top up di hari yang sama Rp 100 ribu.

”Kita menamakan program Smartfren ini program menyambut Hari Kemerdekaan dan biasa kita sebut program Merdeka. Setiap pembelian Adromax 4G LTE, kecuali MiFi, pelanggan hanya top up Rp 100 ribu bakal langsung dapat gratis quota 17GB tanpa potongan pulsa. Pulsa yang Rp 100 ribu itu tidak terpotong atau masih utuh. Pulsa yang dibeli sebesar Rp 100 ribu itu bisa dipakai kembali untuk membeli quota saat gratis 17 GB itu sudah habis,” ujar Antoni.

Menurut dia, quota 17 GB tersebut bisa digunakan selama 17 hari 24 jam dari saat top up. Misalnya, jika membeli pulsa pada 16 Agustus maka berakhirnya pada tanggal 3 September. Jika top up pada 28 Agustus, maka berakhirnya itu 17 hari setelah pembelian pulsa  itu. ”Jadi kuotanya bukan ikut berakhir saat habis masa promo, tapi berakhir pada hari ke-17 setelah top up,” ujar dia. (azu/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan