Rossa Akui Punya Pacar Baru

PENYANYI cantik bersuara emas, Rossa belum terlihat menggandeng sosok pria baru, pasca berpisah dari Yoyo Padi pada tahun 2009 lalu. Tapi tak heran, pasalnya perempuan kelahiran Sumedang ini memang selalu tertutup soal kisah asmaranya.

Namun baru-baru ini, Rossa akhirnya membuat pengakuan resmi seputar kehidupan pribadinya. Pelantun Pudar itu mengakui jika saat ini dirinya sudah memiliki pacar. Lalu, siapa ya sosok beruntung itu? Sayangnya, Rossa kembali memilih merahasiakannya.

’’Punya pacar. Tapi siapa-siapanya. Bhay. Haha. Ahhh dari dulu juga ngga pernah cerita kan. Kalau berjodoh baru kasih tahu,’’ ujar Rossa saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Saat ditanya apakah pacarnya kini adalah seorang pengusaha, Rossa tetap mengelak dan menjawab pertanyaan dari awak media dengan candaan. ’’Bisa dilihat di katalog,’’ katanya seraya tertawa.

Jika belakangan ini Rossa selalu digosipkan memiliki hubungan dekat dengan penyanyi Afgansyah Reza, mantan istri Yoyo Padi itu selalu menyikapinya dengan santai. Lantas apakah sang pacar tidak cemburu melihat kedekatan dirinya dengan pelantun Sadis itu? Rossa pun kembali menjawab diplomatis.

’’Karena saya belum menyatakan siapa pacar saya secara umum, jadi yang jealous mana terhadap siapa kan ngga ketahuan,’’ tandas ibu satu anak ini.

Bahkan, ketika tampil bersama dalam satu acara, Rossa mendapatkan kejutan dari Afgan yang berupa berlian mewah. Ketika ditelusuri harga kalung berlian yang diberikan oleh Afgan berkisar Rp 500 Juta. Meski pemberian Afgan mencapai angka ratusan juta rupiah, namun hal itu tak membuat Rossa merasa spesial. Penyebabnya ibu satu orang anak tersebut mengungkap bahwa Afgan sering memberi hadiah kepada perempuan lain.

’’Dia ngga ke aku doang, dia senang kasih ke yang lain juga. Bukan sesuatu yang spesial sebenernya,’’ tuturnya. (kpl/far)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan