Ramuan Putri Keraton Raisa Andriana

RAISA Andriana mempunyai resep khusus untuk menjaga stamina. Sama seperti kebanyakan orang, pelantun tembang Kali Kedua itu juga minum vitamin, olahraga, dan menjaga pola tidur. Namun, Raisa juga memiliki rahasia khusus.

”Kita sebutnya ramuan putri keraton,” kata Raisa, lantas tersenyum lebar saat dijumpai ketika berlatih vokal untuk sebuah konser di Rossi Musik, Cilandak, Jakarta Selatan.

Ramuan putri keraton yang dimaksud perempuan kelahiran 6 Juni 1990 itu merupakan sebuah resep khusus yang selalu diminum sejak dulu. Raisa bercerita, setiap mau manggung atau masih di kamar hotel siap-siap menyanyi, dirinya menyiapkan air hangat yang dicampur lemon dan madu. ”Kalau malas atau lagi pengin cepet, biasanya madu sama lemon saja,” katanya.

Sebelumnya, Raisa juga buka-bukaan soal rahasia perawatan wajahnya. Penyanyi yang ibarat kembang sedang mekar ini, rupanya tidak hobi ke salon kecantikan.

”Sebenarnya kalau masih muda, semakin sedikit pakai bedak akan semakin baik untuk kulit wajah kita,” ungkapnya.

Raisa mengaku tak perlu merawat wajah cantiknya itu hingga rutin pergi ke klinik kecantikan. ”Enggak terlalu banyak perawatan. Kalau malam pakai moisturizer, kalau siang pakai sunblock dan pelembap,” kata penyanyi yang terpilih sebagai brand ambassador salah satu produk kecantikan ini. (glo/c15/oki/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan