Pernah Toreh Hasil Baik di Jayapura, Persib Terget Menang di Kandang

bandungekspres.co.id, BANDUNG – Persib Bandung menargetkan kemenagan di laga kandang pada Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016 di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (12/11) mendatang. Target tersebut sekaligus menjaga trend positif selalu menang saat menjadi tuan rumah.

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman menegaskan, bertekad mempertahankan trend positif selalu menang saat menjamu lawan di kandang. Hal itu pun ingin kembali diulang, saat Maung Bandung melakoni pertandingan kandang melawan Persipura Jayapura di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

”Yang pasti kita ingin mempertahankan rekor kita sampai saat ini kita jago kandang. Itu yang akan kita upayakan sampai akhir kompetisi nanti,” tekad Djanur sapaan akrabnya di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, kemarin (8/11).

Soal perkembangaan pasukannya, pelatih asal Majalengka ini, tim asuhannya sudah mengalami peningkatan yang cukup bagus terutama lini pertahanan. Sebab, di lini belakang bisa dikatakan sudah mulai ada progres lebih baik. ”Tapi kalau di lini depan belum justru banyak peluang yang diciptakan tapi minim gol,” ungkapnya.

Menyikapi kondisi yang ada, maka pria yang akrab disapa Djanur pun tentu harus waspada pada tim lawan. Dia mengaku, tidak akan menganggap enteng Persipura Jayapura meski bermain di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Menurut Djanur, meskipun pada putaran pertama anak asuhnya mampu menaklukan tim berjuluk Mutiara Hitam dengan skor 2-0, namun laga nanti bukan jaminan pasukannya akan mudah meraih kemenangan.

”Justru melihat Persipura saat dikalahkan kita 2-0 di sana di rumahnya. Dan sekarang sudah berbeda banget,” ungkap Djanur.

Pelatih yang sempat menimba ilmu kepelatihan di Inter Milan ini menambahkan, secara kualitas Persipura mengalami perubahan yang cukup signifikan sehingga tidak bisa dianggap enteng. ”Sekarang mereka juga sudah menunjukkan progres yang luar biasa. Jadi harus diwaspadai,” tandasnya. (rhn/vpc/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan