Nukita Siap Gebrak Blantika Musik Indonesia

Industri music Indonesia kian berkembang. Para pendatang bar uterus muncul dan menghiasi layar kaca. Apalagi, Bandung dianggap sebagai kota yang banyak melahirkan artis serta musisi nasional.

IGUN RUCHIYAT, Bojongsoang

SANDYS Cafe, Jalan Terusan Bojong Soang, Kabupaten Bandung, manjadi saksi amal baik yang dilakukan grup band pendatang baru, Nukita. Grup yang satu ini melakukan kegiatan bakti sosial karena ingin album barunya diterima secara luas oleh masyaralat pecinta musik. Dengan begitu Nukita dan rekan-rekan berbagidengan anak-anak yatim demi kesuksesan album andalannya ”Bekas Mantanmu”.

Nukita adalah grup band pendatang baru di blantika musik Indonesia yang berasal dari Kota Bandung, Jawa barat. Grup ini beranggotakan empat orang cowok keren dan satu orang cewek tomboy. Masing-masing Nina (Vocal), Adhie (gitar), Aldi (bass) Dilla (keyboard) dan Biyan (gitar). Mereka merilis debut single perdananya yaitu Bekas Mantanmu dengan mengusung genre pop rockmatic.

”Kami berharap lagu-lagu kami ini dapat diterima masyarakat. Apalagi Nukita juga menghadirkan Norman Kamaru dalam album ini. Selain itu, kami dalam suasana Ramadan ini ingin berbagi dengan anak yatim piatu.  Sambil promosi lagu-lagu kami, sambil berbagi dengan anak yatim. Semoga ini menjadi berkah bagi kami ,” terang Nina, sang vokalis yang akrab disapa Inong ini.

Nukita, lanjutnya, menawarkan sebuah konsep sound modern distorsi dan mengedepankan suara/karekter vocal dan lirik lagu dengan balutan instrumen musik yang dinamis dan lebih segar.  ”Sehingga lagu lagu indah yang disuguhkannya itu bisa memanjakan para pendengarnya. Dengan begitu kami siap bersaing di industri musik Indonesia dan berkiprah di panggung Nusantara,” tambahnya.

Sementara itu, Norman Kamaru mengaku terlibat dalam penggarapan album Nukita. Norman masuk di lagu rap sehingga musik pun semakin fresh. Sehingga kegundahan pendengar pun bakal lenyap seketika.

The Man memang masuk dan membawakan lagu Nukita. Semoga kehadiran kami dapat melengkapi Nukita terutama dalam sisi kualitas lagu yang dirilis sebagai album baru Nukita,” papar Norman. (gun)

Tinggalkan Balasan