Miko Mall Gelar Baksos Donor Darah

bandungekspres.co.id, KOPO – Miko Mall menggelar kegiatan bhakti sosial donor darah di Atrium Timur Lantai Dasar Miko Mall, Sabtu (12/11). Marcomm Miko Mall Dedeh Kuswandini, kegiatan tersebut rutin dilakukan pihaknya setiap tiga bulan sekali.

“Dan pada bulan November ini kami selenggarakan sekaligus dalam rangka memperingati hari Pahlawan, 10 November,” ungkap Marcomm Miko Mall Dedeh Kuswandini pada Bandung Ekspres, kemarin.

Kegiatan yang bekerjasama dengan PMI Kabupaten Bandung itu, lanjut dia merupakan bentuk lain dari CSR perusahaannya.

Event terbuka itu membuat para pengunjung dan customer Miko Mall mampu beramal untuk bersama-sama membantu sesama dengan mendonorkan darah. Lanjut Dedeh, kegiatan donor darah mulai dilakukan sejak pukul 10.00 WIB.

“Mereka sadar akan pentingnya kesehatan, sehingga saya melihat mereka rela mengantre untuk mendonorkan darah,” tambahnya.

Agar para pendonor darah tidak jenuh saat menunggu giliran, pihak perusahaan menggelar hiburan di sekitar lokasi donor darah dengan menampilkan live accoustic perform dari Kobatik Kustik.

“Selain itu, kami juga menghadirkan talkshow seputar kesehatan bersama Brawijaya Clinic,” jelasnya.

Di tempat sama, salah seorang peserta donor darah Imas Juliani, 40, mengatakan kegiatan yang rutin tersebut sudah sepantasnya mendapat dukungan berbagai pihak. Karena, lanjut dia, stok darah mulai berkurang karenanya dia mengaku semakin terdorong untuk mendonorkan darahnya.

“Saya melihat makin hari semakin bertambah jumlah pendonor darah itu,” kata Juliani.

Pantauan Bandung Ekspres, pada kegiatan kemarin banyak mendapat apresiasi luar biasa dari para pengunjung. Apalagi dengan adanya talkshow yang berkaitan dengan kesehatan menjadi nilai tambah bagi para pengunjung.

Selain itu, bagi anggota pendonor yang rutin mengikuti kegiatan tersebut terutama yang lebih dari 40 kali pihak penyelenggara memberikan 0reward menarik berupa merchandise dari sponsor dan mereka mendapatkan goody bag. (gun/ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan