Metrina Waspadai Petinju Papua dan DKI

bandungekspres.co.id, PETINJU putri Jawa Barat (Jabar), Metrina Nenohai sudah mulai mewaspadai para calon lawannya yang diprediksi mampu menghentikan langkahnya di pertandingan Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX September mendatang. Yakni, Kalimantan Selatan, Papua, dan DKI Jakarta.

Metrina menilai ketiga daerah ini memiliki petinju yang sangat komplek. Baik dari sisi mental, teknik, dan pola permainan sangat menguasai.

”Kalimantan Selatan, Papua, dan Jakarta dari dulu memang sudah bagus. Mereka tidak pernah kehabisan petinju, makanya saya mewaspadai mereka,” ujar petinju yang akan turun di kelas 48 kilogram putri, belum lama ini.

Menurutnya, ketiga daerah ini tidak bisa dianggap mudah. Apalagi persiapan tinggal menyisakan waktu dua bulan. Tak ayal, ia pun segera siap sedia untuk berjuang pada pesta akbar empat tahunan itu.

”Mau tidak mau semua harus dikejar terus, waktu sudah mepet sekali. Kalau kita lengah sedikit saja pasti dampaknya akan panjang,” kata dia.

Kendati demikian, Metrina menegaskan akan bermain habis-habisan pada ajang multievent nasional tersebut. Dia bertekad bisa mengawal timnya untuk mencapai cita-cita Jabar Kahiji.

”Berusaha keras dan tekun latihan itu kunci utamanya untuk bisa mendapatkan prestasi terbaik di PON,” cetus dia.

Metrina menambahkan, pada pertandingan nanti dirinya berharap bisa menunjukan kemampuannya sesuai dengan latihan yang sudah dijalaninya. Karena itu, selama latihan dia tak ingin menyia-nyiakan waktu sedikit pun. ”Harus bisa berdampak pada pertandingan nanti. Hasilnya harus baik,” tandas dia. (JPG/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan