Eva Celia Telurkan Album Baru

SETELAH menunggu dua tahun lamanya, artis cantik Eva Celia akhirnya bisa bernafas lega. Album perdananya bertajuk ”And So Its Begins” akhirnya resmi dirilis ke pasaran.

Menurut Eva, album perdana ini mempunyai cerita dan drama tersendiri baginya. “Bersyukur, Puji Tuhan akhirnya bisa mengeluarkan album ini,” jelas putri pertama aktris Sophia Latjuba itu di Jakarta, belum lama ini.

”Album ini temanya kontemplatif, berisikan lagu-lagu yang aku tulis dari renungan yang dialami dua tahun ini,” imbuhnya.

Wanita berusia 24 tahun ini mengatakan, dirinya merasa bersyukur dengan dukungan dan bantuan kedua orangtuanya. Sebab, memberikan kebebasan kepadanya untuk berkarya dan menghasilkan sebuah karya.

Dia berharap, album tersebut bisa berguna bagi kehidupannya kelak. ”Terlalu banyak kemungkinan di luar sana dan mereka nggak mau menaruh saya di dalam kotak. Jadi, itu yang bikin saya lepas dalam membuat lagu,” ungkapnya.

Meski begitu, Eva mengaku bahwa peran sang ayah terhadap album perdananya ini begitu besar. Sang ayah juga yang banyak memberikan sumbangsih, sehingga dia menemukan karakter sebagai penyanyi.

”Ayah orangnya asik kalau diajak berdiskusi. Di album ini persentasinya lebih besar jadi teman diskusi walau ayah ikut produce satu lagu. Ayah produce satu lagu mix dua lagu ngisi dua lagu,” tutupnya. (anh/nit)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan