Butuh Saul, Siapkan Dana Rp 675 M

APA solusi instan untuk mendongkrak performa Manchester United? Lagi-lagi, United harus berburu amunisi di bursa musim dingin ini. Gelandang Atletico Madrid Saul Niguez pun menjadi opsi yang dipilih Louis Van Gaal. Marca melansir bahwa United sudah menyiapkan dana sebesar 24 juta euro (sekitar Rp 359,01 miliar).

saul-niguez
GIRANG: Gelandang Atletico Saul Niguez jadi incaran United musim ini.

Untuk mendapatkan pemain 21 tahun itu, United harus bersaing dengan Arsenal. Namun, keduanya harus siap-siap gigit jari. Pasalnya, Saul menegaskan kalau dia belum punya niat meninggalkan Vicente Calderon (markas Atletico).

”Impian terbesarku adalah bertahan di Atletico seterusnya dan memenangkan banyak gelar,” kata Saul seperti dilansir Sportium News. ”Aku melewati banyak momen manis dan itu ditunjukkan di lapangan. Ini adalah perasaan yang spesial,” imbuhnya.

Sang ayah, Jose Antonio Niguez, berujar bahwa dia sudah sering mendengar rumor itu dari koran maupun televisi. Tapi, dia belum mendengar ada pernyataan hengkang dari mulut anaknya.

”Kami tidak tahu apa-apa. Yang jelas, dia malah selalu bilang bahwa ingin sukses di Atletico Madrid,” kata Niguez seperti dilansir Deportes Cope.

Tapi, Niguez punya syarat kepada klub peminat yang menginginkan Saul. Mereka harus menyiapkan dana jumbo. Berapa? ”Siapapun yang tertarik padanya harus menyiapkan dana 45 juta euro (sekitar Rp 675 miliar),” jelas pria berusia 53 tahun itu.

Saul merupakan produk akademi Atletico. Dia sempat dipinjamkan ke Rayo Vallecano pada musim 2013-2014. Total, dia sudah 35 kali membela Atletico dan mencetak empat gol. (apu/vil)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan