Ajak Juragan Mitsubishi Kumpul

BANDUNG – PT Mahligai Puteri Berlian bersama PT Krama Yudha Berlian menggelar Kumpul Bareng bersama pelanggan setia Mitsubishi dengan tema ”Membangun Negeri Menuju Penjualan Satu Juta Unit di Hotel Horison, Jalan Pelajar Pejuang, Kota Bandung, kemarin (7/9).

Kordinator Area Jabar PT Krama Yudha Tiga Berlian Nodi Kusmantara mengatakan,  kegiatan ini merupakan agenda rutin yang biasa diadakan. Tujuannya, selain untuk menambah rasa kekeluargaan antara konsumen dan PT Krama Yudha Tiga Berlian maupun PT Mahligai Putri Berlian juga sebagai bentuk sumbangsih PT Krama Yudha Tiga Berlian terhadap konsumen yang sudah mempercayakan menggunakan produk Mitsubishi.

’’Ini memang agenda rutin yang biasa diadakan setiap tahunnya, dan akan menjadi agenda rutin ke depan,’’ katanya kepada Bandung Ekspres usai kegiatan.

Nodi mengatakan, program penjualan dan purna jual ini bertujuan memperkuat brand image kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di kalangan pengusaha angkutan pengguna Mitsubisbi khususnya di Kota Bandung. Di malam itu juga, konsumen yang membuat SPK akan mendapatkan berbagai bonus serta akan ada potongan DP.

”Dengan adanya program ini, diharapkan kepuasan konsumen akan lebih meningkat dan tentunya penjualan pun akan semakin meningkat juga,’’ ungkapnya.

Nodi menjelaskan, penjualan Mitsubishi membanggakan, khsusunya untuk jenis T120SS dan L300 sangat tinggi. Dalam waktu satu bulan, T120 SS bisa terjual sebanyak 800 unit. sementara L300, terjual sebanyak 200 unit setiap bulannya.

”Ke depan, diharapkan para konsumen Mitsubishi merasakan kepuasan. Dan khususnya di Jabar bisa menggerakkan perekonomian. ’’Saya ucapkan terima kasih pada konsumen yang sudah percaya dan menggunakan Mitsubishi,’’ pungkasnya.

Sementara itu, konsumen Mitsubishi, Budi Heryanto menegaskan, dirinya sudah menggunakan kendaraan Mitsubishi sejak 15 tahun lalu. Dia mengaku, memilih Mitsubishi karena selain mesinnya tangguh kendaraan ini juga sangat bersahabat dan tentu saja cocok untuk digunakan sebagai alat transportasi bagi usaha yang sedang ditekuninya.

”Saya harap kegiatan ini ke depan bisa dilaksanakan kembali, sehingga hubungan konsumen dengan pihak Mitsubishi bisa terus terjalin,” pungkasnya. (dn/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan