Mitsubishi Gathering Bareng Pelanggan

jabarekspres.com, BANDUNG – PT Mahligai Puteri Berlian mengadakan gathering bersama pelanggan setianya di Hotel Karangsetra, Jumat malam (8/9). Acara tersebut dibanjiri pembagian hadiah dari Mitsubishi ke sejumlah pelanggan setianya dan banyak hiburan menarik lainnya.

Koordinator Wilayah Jawa Barat  Ribowo Karnan mengatakan RCV party sudah menjadi agenda rutin kumpul bareng, sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia dan calon pelanggan dari jenis mobil pikc up. ”Sebagai salah satu bentuk suporting kepada konsumen atau pun calon konsumen. Dan bentuk apresiasi pelayanan kita kepada konsumen, khususnya untuk pelanggan mobil jenis pikcup,” kata Ribowo.

Pada acara tersebut Mitsubishi kembali memberikan penawaran menarik kepada pelanggan dan calon pelanggan untuk pembelian jenis mobil pikcup. ”Kami memberikan kemudahan ke pelanggan dengan mengeluarkan program kepada konsumen ada paket DP ringan trus ada juga service dan sperpat diskon,” lanjut dia.

Acara yang diadakan setahun sekali ini, untuk mendekatkan mitsubishi dengan para pelanggannya, sekaligus mengenalkan produk terbaru yang baru diluncurkan pada 2017 ini. ”Kali ini yang kita undang loyal costumer atau pun calon customer,” tuturnya.

Selain mengenalkan jenis mobil pick up yang baru dirilis, Mitsubishi memperkenalkan varian dari jenis lain yaitu,  Xpander yang belum lama ini baru diperkenalkan ke publik. ”Kita sekalian memperkenalkan jenis mobil keluarga yang baru diperkenalkan ke masyarakat yang saat ini penjualannya sudah mencapai 18 juta unit,” tambahnya.

Karena jelas dia, mobil Xpander merupakan mobil mewah dengan fitur yang dimilikinya dengan harga yang murah. ”Ini fiturnya komplit namun harga nya terbilan murah dengen fitur yang komplit, ” tutupnya. (pan/ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan