Pertandingan Penuh Gengsi

[tie_list type=”minus”]Djanur Instruksikan Pemainnya Tetap Serius[/tie_list]

bandungekspres.co.id – USAI menjadi juara Piala Presiden 2015, Persib Bandung bakal kembali menjalani laga bergengsi lainnya. Mereka bakal kedatangan Malaysia All Stars di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (24/10). Laga ini digelar sebagai bentuk keberhasilan Persib di Piala Presiden 2015.

Hal ini dikonfirmasi langsung melalui laman resmi klub. Di sana tertera bahwa Maung Bandung bakal bertanding melawan Malaysia All Star pada pukul 18.30 WIB, Sabtu nanti.

Sebelum pertandingan digelar akan diserahkan berbagai penghargaan sebagai tanda terima kasih. Penghargaan masing-masing akan diberikan kepada, Tim dan Manajer Tim, Panglima KODAM III Siliwangi, Kapolda Jawa Barat, Walikota Bandung, Bupati Bandung serta bobotoh.

Pertandingan ini sendiri sudah mendapat restu dari Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI). Sekjen BOPI, Heru Nugroho beberapa waktu lalu juga sudah menyatakan telah mengeluarkan rekomendasi akan pertandingan ini.

Pihak panitia sendiri, sudah menjual tiket pada Kamis (22/10) kemarin. Tiket bisa diperoleh di tiga tempat, Sidolig (Viking Fanstore), Sekretariat Askot PSSI Kota Bandung, Jalan Gurame dan Asprov PSSI Jawa Barat di Jalan Lodaya.

”Semua tiket sudah kita distribusikan kepada agen resmi yang sudah kita tunjuk, sejak Kamis (kemarin) kita sudah membuka pemesanannya dan tiket dicetak 24 ribu lembar. Bagi bobotoh yang akan menyaksikan pertandingan bisa datang ke tempat pemesanan tiket terdekat,” kata Ketua Panpel Jafar Sidik, kemarin.

Dalam laga ini, Persib dipastikan tak akan diperkuat bek asingnya, Vladimir Vujovic karena sudah pulang ke Montenegro. Namun, beberapa pemain yang rencananya bakal main di Habibie Cup seperti, Firman Utina dan Zulham Zamrun sudah menyatakan kesediaannya untuk ikut berlaga.

Sementara itu, Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman mengaku tetap serius meski pertandingan ini hanya sebatas persahabatan. Dirinya lebih menilai gengsi tim dan nama baik bangsa. ”Intinya tidak ada persiapan khusus, tapi kami tetap siap dan serius menjalani laga lawan Malaysia All Stars. Apalagi ini lawan tim luar. Jadi tetap serius walaupun persiapan minim saya instruksikan anak-anak bermain serius,” singkatnya.(bbs/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan