Menjelajahi Kebun Strawberry dan Kolam Air Panas

MT Highland Resort, Destinasi yang Tawarkan Banyak Fasilitas

Eksotika Bandung memang tidak pernah habis. Ada saja lokasi baru yang belum terjamah atau bahkan diketahui banyak wisatawan. Salah satunya MT Highland Resort.

Igun Ruchiyat, Rancabali

 

PEMANDANGAN alam yang masih hijau hingga saat ini masih menjadi primadona di tengah hiruk pikuk kemacetan di kota. Walhasil, banyak wisatawan yang lebih memilih menjelajahi kawasan yang masih ”perawan” ketimbang window shopping ke mal.

Nah, salah satu lokasi yang menjadi destinasi wisata tersebut, tersebutlah MT Highland Resort yang berlokasi di kawasan Bandung Selatan, Kabupaten Bandung.

Owners MT Highland H Mamat Sumpena yang akrab disapa Haji Emte mengaku lokasi wisata yang dikelolanya itu memang sangat memikat. Sehingga selain pemandangannya yang indah, juga kesejukan udaranya yang membuat betah pengunjung.

”Para wisatawan yang datang ke lokasi wisata alam di Bandung selatan ini diyakini akan banyak datang ke lokasi ini. Apalagi wisatawan yang menyukai tantangan, maka Mt Highland adalah pilihannya. Sebab, MT Highland menawarkan konsep suasana hutan yang masih terjaga keasliannya,” tutur Haji Emte didampingi Dede Munir Manager MT Highland, kemarin.

Dia mengaku, memberikan yang terbaik untuk para wisatawan lokal dan mancanegara. Untuk itu dengan hadirnya MT Highland, menyuguhkan wisata alam yang asri dan dijamin memberikan kepuasan para wisatawan. Apalagi yang dijajakan di lokasi itu salah satunya makanan khas yaitu sambel strawberry dan pemandian air panas. ”Perpaduan itu yang bikin wisatawan betah,” ujarnya.

Lokasi wisata ini lanjutnya, mudah untuk dikunjungi dari berbagai sudut kota manapun. Lokasi wisata yang satu ini, kata Dede akan lebih tertarik dengan bagai fasilitas lainnya yang menjanjikan.

Di bagian lain, sejumlah lokasi lainnya yang ada di area MT Highland juga dilengkapi kolam pemancingan dan perahu angsa. Selain itu tersedia pula permainan outbond seperti flying fox, kendaraan ATV, paint ball, arung jeram di sungai Cibereum Ciwidey atau arung jeram di sungai Palayangan Pangalengan. ”Jadi mau menunggu apalagi, kalau berkunjung ke lokasi wisata alam Rancabali, kunjungi kami MT Highland sebagai lokasi yang menyuguhkan wisata alam terbaik untuk anda semua,” pungkasnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan