IndiHome Jawab Kebutuhan Pelanggan

Padukan Telepon, Internet dan IPTV

BANDUNG – PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk. (Telkom), meluncurkan layanan terbaru yang merupakan paket bundling triple play (service and infrastructure convergence) bernama IndiHome. Dengan menawarkan tiga jenis layanan, yaitu sambungan internet kecepatan tinggi via jaringan serat optik sampai ke rumah atau dikenal dengan sebutan Fiber To The Home (FTTH), IPTV / UseeTV dan telepon rumah.

Adopsi teknologi FTTH ini merupakan langkah Telkom untuk memberikan layanan terbaik bagi pelanggan dari sisi kualitas dan kapasitas jaringan, manfaat maupun tambahan value bagi pelanggan.

Dengan layanan bundling ini, pelanggan tidak lagi disibukkan dengan cara pembayaran layanan yang terpisah-pisah, karena IndiHome akan langsung diberikan dalam satu tarif yang sangat kompetitif (single bill).

’’IndiHome merupakan paket bundling multi produk triple play dari PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk. (Telkom) yang menawarkan solusi lengkap bagi rumah tinggal (Digital Home Experience), yang terdiri dari paket telepon rumah, internet broadband, dan IPTV/USeeTV,’’ jelas Manager Divisi Komunikasi Telkom Jabar Asep Tatang.

IndiHome merupakan layanan yang bisa menjawab kebutuhan pelanggan, akan ’pengalaman digital’ terlengkap dan terhemat saat ini di rumahnya.

Asep Tatang mengatakan, Telkom optimis layanan IndiHome akan disambut baik oleh masyarakat Jawa Barat mengingat faktor internal maupun eksternal saat ini memang sangat mendukung. Faktor internal tersebut adalah alat produksi yang dimiliki Telkom telah memenuhi kapasitas yang memadai secara kualitas maupun kuantitas, saluran penjualan dan layanan yang lengkap dan promosi yang menarik. ’’Sedangkan faktor eksternal, yakni membaiknya daya beli masyarakat dan meningkatnya kebutuhan informasi dan edutainment melalui internet,’’ tambahnya.

IndiHome Fiber mengadopsi teknologi 100 persen fiber optic end-to-end yaitu Fiber To The Home (FTTH), yang menjamin tersalurkannya informasi berkecepatan tinggi dengan bandwidth tidak terbatas sampai ke rumah pelanggan, kini sudah tergelar di seluruh Jawa Barat.

Kecepatan internet di rumah-rumah pelanggan yang berlangganan IndiHome Fiber ini akan mencapai minimum 10Mbps hingga 100Mbps. Koneksi internet ini juga dilengkapi dengan fasilitas wifi.id yang sudah melekat di perangkat Optical Network Terminal (ONT) di dalam rumah pelanggan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan