DAM Gelar Peningkatan Kualitas Layanan SDM AHASS

BANDUNG – Upaya PT Daya Adicipta Mustika (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat bersama jaringan bengkel resmi AHASS berupaya terus meningkatkan kualitas layanan sumber daya manusia. Kegiatan berupa upgrade dan refreshment training service advisor juga gathering PIC AHASS baru-baru ini selesai diadakan. Kegiatan tersebut diadakan dengan konsep yang baru yaitu training dan gathering diwaktu bersamaan.

Henri Saputra, Manager Service Network Departement PT DAM mengatakan, ”bisnis AHASS utamanya adalah bisnis jasa, untuk survive dalam persaingan bisnis bengkel kami selalu berupaya melakukan continuous improvement dengan cara survey kebutuhan konsumen seperti apa dan kami terapkan layanan baru yang sesuai dengan perkembangan layanan untuk konsumen Honda. Tujuan utama program ini adalah setiap AHASS mempunyai misi yang sama yaitu bisa memberikan service excellent kepada seluruh konsumen Honda, mulai dari salam SATU HATI, analisa dan mencatat kebutuhan konsumen AHASS, serta memberikan estimasi dari pekerjaan servis yang sesuai dengan maintenance schedule, agar kondisi dan kualitas sepeda motor Honda konsumen terjaga.”

Refreshment training untuk service advisor diadakan di 3 gudang penyimpanan sepeda motor Honda, yaitu di gudang Baros, gudang Karawang dan gudang Cirebon pada 12 dan 13 Agustus 2015. Setelah training dilakukan ada satu hal unik yang dilakukan service network departement dan technical development PT Daya Adicipta Mustika, mereka mengundang gerobak makanan seperti tukang sate, tukang bakso, tukang tahu gejrot, pedagang es dawet dan es cendol untuk menyajikan makanan ke peserta refreshment training, sehingga tercipta suasana rakyat dan kekeluargaan dari para peserta.

Sebagai wujud apresiasi dan kebersamaan AHASS people, di lain lokasi, PT Daya Adicipta Mustika juga mengadakan AHASS People Gathering pada 20 Agustus 2015 di Trans Studio Bandung, dengan tujuan yang sama yaitu menyatukan misi memberikan service excellent untuk seluruh konsumen AHASS.

Acara yang berlangsung cukup meriah dihadiri oleh 520 AHASS dari jawa barat. AHASS people gathering merupakan acara rutin yang dilakukan setiap tahun oleh PT Daya Adicipta Mustika. (adv/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan