Big Bike Honda Temani New Honda Sonic 150R dan All New CB150R Streetfire

Pangandaran – PT Daya Adicipta Mustika (DAM) sebagai distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa barat melibatkan lima unit Honda Big Bike untuk turut mengaspal dalam Journalist Leisure Riding. Mereka mendampingi sepuluh All New Honda CB150R Streetfire dan sepuluh New Honda Sonic 150R untuk trip menuju pantai Pangandaran pada 21 – 22 September 2015.

”PT DAM membawa lima unit Big Bike Honda dengan berbagai seri untuk turut mendampingi jurnalis berpetualang menggunakan All New Honda CB150R Streetfire dan New Honda Sonic 150R. Ini bertujuan untuk terus menjajal kemampuan hebat Honda Big Bike. Dan kali ini akan langsung disaksikan oleh teman-teman Jurnalis,” papar General Manager Sales, Marketing dan Logistic DAM Lerri Gunawan.

”Lima Honda Big Bike ini akan ditunggangi oleh jajaran Management DAM yang turut andil dalam event bersama jurnalis. Serie Big Bike yang akan turun ke jalan adalah Honda NM 4 Vultus, CB 650F, CB 500F, dan dua CB 500X.” tambah Lerri.

Menurut Denny Ahadiat selaku manager sales Honda Big Bike mengatakan, sejauh ini DAM berhasil menjual 11 (sebelas) unit Big Bike. Dominasi dari penjualan tersebut ada di varian tipe Honda CB500X yang senafas dengan karakter adventure. Itu sesuai kontribusi DAM terhadap penjualan nasional sebesar 20 persen. ”Kami menargetkan penjualan sebanyak 20 unit sampai dengan penghujung 2015,” ungkap Denny. (rls/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan