Beradu Teknik Mengagumkan

[tie_list type=”minus”]SMPN 1 Balendah Vs SMP BPK Holis [/tie_list]

bandungekspres.co.id– Pertandingan final yang akan menentukan sebagai juara dalam turnamen Junior Junio Basketball League 2015 Bandung, akan menarik perhatin para penonton yang menyaksikan pertandingan tersebut. Pasalnya para tim yang berhasil lolos pada babak final ini, memiliki kekuatan dan teknik permainan yang mengagumkan.

Final putra akan diikuti tim basket SMPN 1 Balendah binaan Andri Bob. Bertanding melawan tim basket SMP BPK Holis didikan Hendranata. Sedangkan final putri akan diikuti tim basket SMPN 7 Kota Bandung dan SMP Bintang Mulia.

Menurut Andri Bob, pelatih tim putra basket SMPN 1 Bale Endah, lawan yang akan dihadapi pada final merupakan tim terbaik yang ikut bertanding pada event ini. Oleh karena itu, diharapkan anak anak didiknya bisa bermain dengan baik. Mengeluarkan semua kemampuan, agar kemenangan pertandingan bisa terwujud.

’’Yang penting anak-anak bisa terus berkomunikasi dengan rekannya di lapangan, sehingga akan mempermudah mereka bisa memenangkan pertandingan,’’ terang dia.

Sementara itu, Pelatih tim putra SMP BPK Holis Hendranata mengungkapkan, jangan pernah menganggap remeh lawan. Sebab, akan membuat lupa diri. Dengan demikian, lawan akan mudah mengalahkan. Baginya, yang paling utama perlu diberikan adalah kebebasan bermain, sehingga tim bisa menjadi dirinya sendiri dan tanpa tekanan.

’’Saya yakin mereka bisa menunjukan yang terbaik dalam pertandingan ini dalam meraih juara dalam turnamen ini,” ungkap Hendranata. (mg.dn/hen)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan