ABS Bantu Masyarakat Cimahi Bagikan Pompa Air

[tie_list type=”minus”]Rogoh Kocek Sendiri[/tie_list]

CIMAHI – Anggota DPR RI Agung Budi Santoso sangat peduli dengan keberadaan konstituennya. Bahkan, dirinya rela memenuhi keinginan masyarakat Kota Cimahi dan Kota Bandung dengan terus mendengarkan aspirasi serta keinginan warga di berbagai tempat.

Agung Budi Santoso
YAYAN AGUSTIAN/BANDUNG EKSPRES

DERMAWAN: Anggota DPR RI Agung Budi Santoso bersama Pimpinan Ponpes Miftahul Huda An Nawawi KH Sodiq An Nawawi saat membuat sumur bor.

Anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat Dapil 1 Jabar Bandung Cimahi ini memang konsisten. Walaupun masa reses sudah berakhir, tapi diri masih bisa menyempatkan hadir di tengah kesibukanya untuk memenuhi undangan

”Ya inikan sudah tanggung jawab saya sebagai wakil rakyat. Saya harus peduli kepada rakyat di manapun itu berada. Apalagi ini daerah dapil saya, tentunya sudah kewajiban saya harus memperhatikannya,” jelas Agung ketika ditemui di Pondok Pesantren Miftahul Huda An Nawawi, Kota Cimahi, kemarin (6/9).

Selain itu, sebagai anggota dewan seharusnya sudah menjadi risiko pekerjaan ketika rakyat meminta dan menagih janji-janjinya ketika dulu dirinya berkampanye. Bahkan sudah selayaknya harus berkorban demi rakyat.

Di tempat sama, kordinator Rumah Aspirasi ABS Iwan Setiawan mengaatakan, aktivitas ABS memang sangat padat. Di tengah kesibukannya, ABS masih menyempatkan turun langsung menyapa masyarakat untuk berdiskusi.

”Alhamdulilah ABS telah memberikan bukti bukan janji semata. Semua yang beliau berikan sebetulnya belum seberapa bila dibandingkan dengan kepercayaan masyarakat yang diberikan ketika memilih beliau sebagai calon anggota legislatif waktu itu,” ucap Iwan.

Pada kesempatan ini, dirinya menuturkan, ABS memberikan bantuan berupa pompa air untuk pesantren Miftahul Huda An Nawawi sekaligus menyaksikan langsung pembuatan sampai air mengalir.

Dirinya menilai, apa yang telah diberikan ABS merupakan bentuk tanggung jawabnya sebagai anggota dewan. Hal ini di samping menerima seluruh aspirasi masyaralat Kota Bandung dan Cimahi untuk diwujudkan melalui program-progam pembangunan. Bahkan ABS akan siap membantu sesuai dengan kemampuan tanpa menunggu dari APBD maupun APBN.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan