Gencar Lakukan Persiapan

13
BERFOTO: Tim bola voli putri yang mewakili Jawa Barat dalam sebuah event beberapa waktu yang lalu. Kali ini mereka dihadapkan dengan PON Remaja dan PORDA 2014.

PBVSI Jabar gelar Rakerprov

BANDUNG – Pengurus Daerah (Pengda) Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Jawa Barat, hari ini (14/6) akan menggelar Rapat Kerja Provinsi (Rakerprov) 2014 di Aula Komite Olah raga Nasional Indonesia (KONI) Jawa Barat, Jalan Pajajaran Bandung.

BERFOTO: Tim bola voli putri yang mewakili Jawa Barat dalam sebuah event beberapa waktu yang lalu. Kali ini mereka dihadapkan dengan PON Remaja dan PORDA 2014.
BERFOTO: Tim bola voli putri yang mewakili Jawa Barat dalam sebuah event beberapa waktu
yang lalu. Kali ini mereka dihadapkan dengan PON Remaja dan PORDA 2014.

Humas Pengda PBVSI Jawa Barat Ahmad Zulkarnaen mengatakan, dalam Rakerprov tersebut akan dihadiri sebanyak 26 pengurus cabang Kota maupun Kabupaten PBVSI Jabar serta undangan lainnya, termasuk klub-klub peninjau.

Pada Rakerprov itu sendiri, lanjut Ahmad akan membahas terkait pelaksanaan Pekan Olahraga Daerah (Porda) Jabar XII/2014 di Kabupaten Bekasi November mendatang. Selain itu, kata dia akan membahas juga persiapan jelang menghadapi Pekan Olahraga Nasional (PON) Remaja di Jawa Timur Desember mendatang.

Diharapkan, hasil dari Rakerprov tersebut dapat membuahkan keputusan yang akan menguatkan berbagai persiapan yang selama ini telah dilakukan. “Termasuk kegiatan rutin PBVSI lainnya, yang harus segera di evaluasi dan di musyawarahkan,” kata Ahmad, kemarin (13/6).

Dengan begitu, ia berharap seluruh pengurus cabang Kota maupun Kabupaten dibawah naungan Pengda PBVSI Jabar serta tamu undangan dapat hadir mengingat pentingnya Rakerprov tersebut. “Kita sangat menantikannya. Karena tanpa mereka, Rakerprov tidak dapat digelar dengan baik,” pungkasnya.

Hingga saat ini, seluruh atlet peserta PON remaja dan PORDA di seluruh daerah telah melakukan persiapan. Guna mendapatkan hasil yang terbaik, PBVSI segera menggelar Rakerprov dengan maksimal. (gin)

BAGIKAN

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here