Dukungan Penuh Bung Towel Mengiringi Langkah Inez Sebagai Student Athlete!

JABAR EKSPRES – Ada sosok tak asing yang muncul di Final Party Honda DBL with Kopi Good Day 2024 West Java Championship. Namanya bahkan sudah malang melintang di kancah sepak bola Indonesia. Dia adalah Tommy Welly, atau akrab disapa Bung Towel.

Kehadirannya kali ini bukan sebagai pengamat, kritikus, atau penikmat olahraga, melainkan untuk mendukung putri tercintanya, Inez Angelina Welly (Inez), yang berada di jajaran tim putri SMA BPK Penabur Cirebon.

Penampilan Inez selama gelaran Honda DBL With Kopin Good Day West Java 2024 memang memukau. Ia sukses membuka ajang debutnya dengan torehan 77 poin, 23 rebound, 23 assist, dan 15 steal dalam lima pertandingan yang dijalani.

Kepiawaian Inez di dunia basket mengundang perhatian, mengingat ayahnya yang dikenal aktif di sepak bola. Dua bidang olahraga yang sungguh bertolak belakang.

BACA JUGA:Marshall Farez, Rookie Kelas 10 yang Sukses Sabet MVP Honda DBL With Kopi Good Day West Java 2024!

Bung Towel membagikan kisah awal mula perjalanan putri bungsunya ke dunia basket. Ketertarikan Inez pada olahraga ini telah dimulai sejak duduk di bangku sekolah dasar.

Menariknya, Bung Towel adalah sosok yang menawarkan Inez untuk merambah dunia basket. Ia merasa bahwa olahraga ini cocok untuk menyalurkan energi Inez yang kala itu sangat aktif.

“Background saya kan orang bola. Jadi, Inez kecil tahunya adalah suasana sepak bola. Dia dulu mainnya bola karena saya ke lapangan bola. Karena dia energik dan nggak bisa diem waktu kecil, saya dorong olahraga,” buka Bung Towel. “Pas dia kelas tiga SD, saya dapet info ada klub basket di Tangerang, jadi saya ajak Inez untuk melihat dan menawarkan untuk mencoba,” lanjutnya.

Walau berkecimpung di sepak bola, Bung Towel mengakui keraguannya merekomendasikan olahraga tersebut kepada anaknya. Menurutnya, perkembangan sepak bola putri di Indonesia masih jauh dari kata memadai dan ia tidak ingin Inez terbebani oleh nama besar seorang Bung Towel.

BACA JUGA:Sabet MVP Honda DBL With Kopi Good Day West Java 2024, Praisey Blessed ‘Eci’ Raih Gelar Bergengsi Dua Musim Berturut-turut!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan