Sambut Akhir Tahun, LG Luncurkan TV AI UR7500E Televisi Pintar untuk Semua Kalangan

LG AI TV UR7500E menawarkan kecepatan dan responsivitas yang luar biasa berkat sistem operasi webOS 23, yang lebih ringan dan cepat. Selama sepuluh tahun terakhir, webOS telah mengalami banyak pembaruan untuk meningkatkan pengalaman home entertainment. Dengan webOS 23, pengguna tidak hanya mendapatkan pengalaman menonton yang lebih menyenangkan, tetapi juga pembaruan otomatis selama lima tahun ke depan.

Selain itu, LG AI TV UR7500E mendukung teknologi HDR10 Pro, yang memberikan rentang kontras dan warna lebih luas untuk visual yang lebih nyata dan hidup. Pengguna juga dapat memanfaatkan fitur perintah suara ThinQ menggunakan Magic Remote (dijual terpisah) atau aplikasi ThinQ di smartphone, memberikan kemudahan kendali hanya dengan suara.

LG AI TV UR7500E tersedia dalam dua pilihan ukuran, yakni 43 dan 50 inci, dengan rentang harga mulai dari Rp3 juta sampai Rp5 juta. TV ini hanya bisa didapatkan secara eksklusif melalui Online Brand Store (OBS) LG di lg.com/id, menjadikannya pilihan sempurna untuk menyambut momen-momen spesial di akhir tahun. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan