Web Aplikasi Solargiga Mulai Error, Tanda-tanda Bakal SCAM? ini Jawaban Admin

JABAR EKSPRES – Ditengah maraknya aplikasi baru yang rilis di akhir Oktober ini, ada kabar kurang sedap dari aplikasi Solargiga.

Aplikasi yang mengklaim bakal jangka panjang ini, nyatanya membuat penggunanya kesal, karena mulai sering error.

Banyak yang khawatir aplikasi akan scam jika kendala website error ini terus berlanjut. Ada juga yang mengeluhkan tidak bisa melakukan penarikan, lantaran masa kontraknya belum habis.

Sementara masa kontrak terhitung cukup lama yakni sampai 40 hari, sehingga dikhawatirkan, belum masuk waktu withdraw (WD) sudah scam terlebih dahulu.

Kekhawatiran ini diungkapkan para membernya di berbagai grup diskusi di platform WhatsApp. Salah satu member juga membagikan jawaban dari admin grup Aplikasi Solargiga saat ditanya perihat web error tersebut.

baca juga : Benarkah Investasi di Aplikasi C3 AI Bakal Untung Jangka Panjang? Depo $10 Langsung Balik Modal

Admin tersebut tetap menyebut bahwa Solargiga dalam kondisi stabil dan bakal jangka panjang.

“Produk yang benar-benar stabil dalam jangka panjang, Solargiga Energy akan menjadi produk terpopuler di Indonesia,” sebutnya admin tersebut.
Dia juga memberikan solusi untuk para member Solargiga yang tengah menunggu waktu untuk WD.

“Daripada menunggu secara pasif, ambillah tindakan tegas. Hanya tindakan positif yang menjadi awal dari segala kesuksesan. Hanya dengan bekerja keras untuk berubah, kita dapat menyambut masa depan.
Tindakan positif adalah awal dari segala kesuksesan.” sebutnya.

baca juga : Terbaru, 5 Link Aplikasi Game Penghasil Saldo Dana Gratis Resmi di Google PlayStore, Dijamin WD Tiap Hari

Ditengah kekhawatiran tersebut, admin masih juga meminta anggotanya untuk mengajak orang masuk ek aplikasi tersebut.

:Biarkan diri Anda menjadi seorang pekerja keras, ajaklah setiap kerabat dan teman di sekitar Anda untuk bergabung bersama Solargiga Energy, dan biarkan lebih banyak orang sukses di Solargiga Energy.” ajaknya.

Jawaban dari admin tersebut tidak menjawab pertanyaan dan kecemasan dari para membernya, sehingga banyak member yang memilih tetap waspada jika sewaktu-waktu aplikasi ini benar-benar scam.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan