Info Terbaru dari Grapix AI, Penarikan Akan Diproses Jika Member Verifikasi Akun

JABAR EKSPRES – Grup WhatsApp Grapix AI akhirnya kembali aktif setelah sejak kemarin sepi. Selama seharian grup tersebut sangat ramai dengan berbagai komentar membernya yang menyebut bahwa aplikasi sudah scam.

Apalagi admin tidak memberikan respon apapun saat banyak membernya yang marah-marah dengan berkata kasar, bahkan ada yang sampai menyumpahi admin dan akan menyantetnya.

Meski mendapatkan banyak tekanan, namun pada kamis malam admin tetap memberikan pesannya agar member tenang dan tidak panik dengan kondisi yang terjadi.

“Mohon tetap tenang dan jangan membuat opini publik dan panik. Harap percaya bahwa Daisy dan perusahaan akan membantu Anda menangani keamanan dana Anda dengan benar. waktu akan menceritakan segalanya,” tulisnya.

baca juga : Website Masih Aktif, Benarkah Grapix AI Hanya Gangguan Sementara atau Benar-benar Sudah SCAM?

Dan setelah memposting pengumuman tersebut setelah grup diubah hingga tidak ada member yang bisa memberikan komentar lagi. Sejak saat itu grup menjadi sepi, dan para member mengungkapkan kekesalannya di berbagai media sosial.

Setelah sempat tenang, admin akhirnya kembali memberikan pemberitahuan penting pada jumat siang (18/10), tentang kebijakan terbaru dari aplikasi yang disebutnya untuk membantu membernya melakukan penarikan.

“Pemberitahuan penting dari Grapix AI:
Karena banyak member yang secara ilegal menggunakan nomor palsu dalam jumlah besar pada saat proses upgrade. Perusahaan kami perlu memverifikasi keaslian akun anggota.” tulisnya.

“Saat ini, semua penarikan dilakukan secara manual oleh Departemen Keuangan. Prioritas akan diberikan kepada anggota yang mengisi ulang untuk membeli peralatan. Menurut level VIP yang berbeda, aktifkan peralatan level VIP yang ditentukan dan isi ulang untuk membeli peralatan, Penarikan akan dikreditkan dalam waktu 3 jam.” sebutnya.

Admin tersebut juga menyebutkan besaran isi ulang yang harus didepositkan para membernya, yakni:

VIP1 perlu mengaktifkan DGX-P6801 (500000RP)
VIP2 perlu mengaktifkan DGX-P6802 (900000RP)
VIP3 perlu mengaktifkan DGX-P6803 (1900000RP)
VIP4 perlu mengaktifkan DGX-P6804 (3100000RP)
VIP5 perlu mengaktifkan DGX-P6805 (6600000RP)
VIP6 perlu mengaktifkan DGX-P6806 (11500000RP)
VIP7 perlu mengaktifkan DGX-P6807 (25300000RP)

“Dana akan ditambahkan ke saldo Anda

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan