Dampingi Sendi Fardiansyah, Ini Sosok Melli Darsa, Srikandi Hukum Internasional yang Ingin Mengabdi untuk Tanah Kelahirannya

Pengalamannya di berbagai negara, bekerja dengan beragam klien, memperkaya wawasan dan kompetensinya dalam menghadapi berbagai tantangan hukum dan bisnis internasional.

BACA JUGA: Aplikasi SAI AI Mulai Gagal Withdraw, Apakah Masih Aman Digunakan?

Namun, meskipun berkarier di luar negeri, kecintaannya pada Kota Bogor tak pernah pudar. Dengan latar belakang keluarga yang kuat dan akar budaya Kota Bogor yang melekat, Melli kini kembali ke tanah kelahirannya dengan tujuan untuk mengabdi.

Ia siap berkolaborasi dengan Sendi Fardiansyah untuk membawa perubahan nyata bagi Kota Bogor.

“Saya merasa panggilan ini sangat personal. Kota Bogor adalah rumah saya, dan sekarang adalah saat yang tepat untuk memberi kembali kepada kota ini dengan semua pengalaman yang saya miliki,” tegas Melli.

BACA JUGA: Siap Melesat Kencang di ARRC, 4 Jagoan Astra Honda Turun di Final Kejurnas MRS 2024

Selain warisan pendidikan dari kakeknya, Melli juga bangga dengan kontribusi keluarganya dalam sejarah Kota Bogor.

Sang paman (kakak dari ibunda Melli Darsa), Brigjen H. Saptadji Hadiprawira, adalah tokoh militer yang namanya diabadikan sebagai nama jalan di Kota Bogor. Hal ini menjadi pengingat bagi Melli tentang pentingnya dedikasi dan pengabdian kepada masyarakat.

Kini, dengan pengalaman internasional dan akar keluarga yang kuat di Kota Bogor, Melli Darsa siap membawa pengaruh positif untuk kota tercintanya, sekaligus melanjutkan warisan keluarganya dalam pengabdian kepada masyarakat. (YUD)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan