Penarikan Berhasil, Ternyata Grapix AI Masih Bisa WD Asal Tau Syaratnya

JABAR EKSPRES – Info terbaru dari beberapa member aplikasi Grapix Ai yang mengaku berhasil melakukan penarikan, menyebutkan bahwa aplikasi ini masih bisa withdraw atau WD.

Hal ini seperti membantah info yang  diberitakan sebelumnya, bahwa aplikasi ini sudah SCAM dan tak mungkin lagi bisa menarik dana.

Kebenaran Info ini memang tidak ada jaminannya, karena didapat dari komentar beberapa anggota di Grup obrolan di media sosial, namun bisa menajdi info berharga jika memang berhasil melakukan penarikan.

Selain menunggu pencairan produk selama 72 jam yang seharusnya sudah cair pada hari ini, pengajuan penarikan ternyata masih bisa dilakukan.

baca juga : Pesan Terakhir Admin Grapix AI, Pamit Doakan Para Member Bahagia, FIX SCAM?

Dari informasi yang dibagikan salah seorang member, dia menyebutkan bahwa penarikan bisa berhasil jika jumlahnya dibawah Rp1 juta.

“Wd ada yang masuk kebanyakan di bawah 1jt” ujar @Bay***

Hal ini menimbulkan harapan baru bagi para member Grapix AI yang langsung mengajukan penarikan dibawah angka satu juta.

Sementara ada member lain yang menyebutkan  bahwa penarikan bisa berhasil jika kenal dengan orang dalam atau orang dari pusat aplikasi Grapix AI.

“Yang masuk penarikannya cuma orang dalem boss . Kita mah ga mungkin masuk,” ungkap  @watashi***

Meski begitu, semua member Grapix AI masih berharap penarikan bisa dilakukan hari ini tanpa kendala atau dengan syarat tertentu seperti yang disebutkan para membernya tersebut.

Namun jika dilihat gejalanya, dan berbagai alasan yang dilontarkan adminnya saat pertemuan online, besar kemungkinan aplikasi ini tidak akan bisa lagi melakukan penarikan, karena sudah masuk fase scam.

Namun para membernya masih belum bisa menerima kenyataan tersebut, bahkan Pakar Investasi Bodong Roy Shakti juga menyebutkan bahwa aplikasi ini sudah rungkad.

baca juga : Ini Janji Admin Grapix AI, Jika Member Belum Bisa WD Setelah 72 Jam

Dari akun Tiktoknya @edukasiroyshakti dia menjelaskan seperti apaponzi aplikasi Grapix AI ini.

“Grafix AI akhirnya rungkat juga,” sebutnya di salah satu konten yang diunggah pada Kamis, 17 Oktober 2024.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan