Detik-Detik FGS Global Bakal SCAM, Mulai Ada Verifikasi Akun

JABAR EKSPRES – Aplikasi penghasil uang FGS Global mulai menunjukkan banyak tanda-tanda bakal terjadi SCAM dalam waktu dekat.

Info terbaru dari para member diketahui bahwa aplikasi ini mulai memberlakukan verifikasi akun.
Padahal sebelumnya, aplikasi ini sudah sering libur operasional, dan juga mulai ada even-even berhadiah.

Pengumuman terbaru yang dibagikan di website FGS Global menunjukkan bahwa aplikasi ini mulai memberlakukan verifikasi akun dan menuntut pembayaran dari para membernya.

Baca juga : Aplikasi FGS Global Mulai Sering Libur, Apakah Sudah Tidak Aman dan Bakal SCAM?

“Sebagai anggota dari cabang perusahaan di Indonesia, kita harus merespons dengan aktif terhadap permintaan perbaikan yang diajukan oleh kantor pusat.” pembukaan dari pengumuman di website tersebut.

“Semua karyawan online di Indonesia harus menyelesaikan verifikasi KTP dalam waktu 6 jam.” tambah pengumuman tersebut.

Anehnya, aplikasi juga memberikan ancaman jika memebr FGS Global tidak menuruti perintahnya.

“Karyawan yang tidak menyelesaikan verifikasi tepat waktu akan dianggap memberikan data palsu, dan akan menghadapi konsekuensi berupa penghapusan akun dan larangan untuk dipekerjakan secara permanen.” lanjut pengumuman tersebut.

Aplikasi juga menjelaskan bahwa setelah pembayaran dilakukan oleh membernya, aplikasi akan kembali mengaktifkan akunnya dan mengembalikan dana yang dibayarkan akan dimasukkan ke akun membernya.

baca juga : 3 Hari Error, Apakah Admin Grapix AI Masih Bisa Dipercaya?

“Jumlah yang diperlukan untuk mengaktifkan akun hanya untuk mengkonfirmasi identitas pemegang akun dan memastikan bahwa akun tersebut tidak menganggur. Setelah Anda menyetorkan jumlah aktivasi yang diperlukan, akun Anda akan diaktifkan dan jumlah ini akan disetorkan ke akun FGS Anda. Setelah akun diaktifkan, akun Anda akan kembali normal dan Setelah masa aktivasi 48 jam berakhir,” tulis pengumuman tersebut.

Melihat kondisi tersebut, sudah sangat jelas bahawa apliaksi ini sedang dalam masalah serius, dan diperkirakan dudah menjelang detik-detik akan scam.

Apalagi ada info terbaru dari anggota bahwa website FGS Global sudah ada yang tidak bisa diakses oleh anggotanya.

Karenanya perlu kewaspadaan dan kesiapan dari para member jika sampai aplikasi ini mengalami scam.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan