Ibu Rumah Tangga dengan Tujuh Anak Berhasil Boyong Hadiah Mobil dari Program Undi-Undi Hepi Telkomsel Periode Juli 2024

JABAR EKSPRES – Telkomsel melanjutkan komitmennya dalam memberikan apresiasi kepada para pelanggan setia dengan menyerahkan hadiah utama Undi-Undi Hepi Periode Juli 2024. Program yang telah berlangsung dari 1 Juli 2024 ini bertujuan memberikan penghargaan kepada para pelanggan Telkomsel atas loyalitas mereka.

Pada kesempatan ini, Telkomsel menyerahkan 1 unit mobil Mitsubishi Xpander kepada Santi Juniarti, seorang Ibu rumah tangga di Lembang yang baru saja menjadi pelanggan Telkomsel pada Tahun 2022. Penyerahan hadiah utama Undi-Undi Hepi Periode Juli 2024 ini dilakukan secara langsung pada 11 Oktober 2024 di GraPARI Gegerkalong.

General Manager Consumer Business Region Jawa Barat Telkomsel, Erwin Tandra Saragih mengatakan, Undi-Undi Hepi merupakan wujud apresiasi dan terima kasih Telkomsel kepada para pelanggan setia.

“Program ini sejalan dengan semangat Telkomsel untuk selalu menghadirkan kenyamanan dan nilai tambah melalui ragam produk dan layanan unggulannya. Program ini kami buka seluas-luasnya kepada seluruh pelanggan Telkomsel baik itu yang telah lama berlangganan atau baru saja bergabung di produk mobile Telkomsel Prabayar dan Telkomsel Halo maupun fixed broadband (IndiHome). Terbukti, pemenang kali ini baru saja menggunakan Telkomsel dari tahun 2022. Kami mengucapkan selamat kepada Ibu Santi, dan seluruh pelanggan setia Telkomsel yang telah memenangkan beragam hadiah spesial pada Program Undi-Undi Hepi periode Juli 2024. Kami berharap melalui program ini, Telkomsel dapat senantiasa terus meningkatkan pengalaman digital pelanggan sekaligus melengkapi kebahagiaan dalam menjalani aktivitas digital harian,” ungkap Erwin Tandra Saragih, Senin (14/10/2024).

Santi Juniarti menjadi pengguna Telkomsel sejak Mei 2022. Ibu rumah tangga yang telah dikaruniai tujuh orang anak tersebut mengaku sangat senang bisa berkesempatan memenangkan hadiah utama Undi-Undi Hepi periode Juli 2024.

Santi menerima informasi mengenai promo dan penawaran Undi-Undi Hepi melalui aplikasi MyTelkomsel yang sangat rutin dibuka untuk mengikuti program daily check in. Santi kemudian menukarkan sekira 140 poin yang dimiliki untuk menjadi kupon undian melalui Aplikasi MyTelkomsel.

Pemenang Mobil Mitsubishi Xpander, Santi Juniarti mengatakan, Karena dia gemar mencari penawaran terkini dari Telkomsel melalui aplikasi MyTelkomsel, termasuk mengikuti program daily check in, dia tertarik juga mengikuti program Undi-Undi Hepi ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan