10 Tempat Wisata Terbaru di Lembang Bandung yang Wajib Dikunjungi di 2024

The Great Asia Africa

The Great Asia Africa menghadirkan konsep wisata edukasi dan budaya yang menggabungkan arsitektur Asia dan Afrika. Pengunjung dapat menikmati bangunan ikonik dari berbagai negara tanpa harus keluar dari Indonesia.

Selain itu, kamu juga bisa mencicipi kuliner khas dan mencoba pakaian tradisional dari negara-negara tersebut. Tempat ini sangat populer di kalangan wisatawan, terutama saat musim liburan.

Taman Lembah Dewata

Taman Lembah Dewata menawarkan pemandangan alam yang indah dengan danau yang luas, dikelilingi oleh perbukitan. Taman ini mengusung tema surga para dewa dengan gaya arsitektur Bali, seperti gerbang dan hiasan umbul-umbul yang khas.

Tersedia juga spot foto menarik, seperti miniatur stupa yang tersebar di beberapa titik taman. Cocok bagi kamu yang ingin bersantai sambil menikmati keindahan alam dan suasana yang menenangkan.

Lembang Wonderland

Jika kamu ingin merasakan sensasi negeri dongeng, Lembang Wonderland adalah tempat yang tepat. Dengan suasana penuh warna dan wahana yang unik, seperti es krim raksasa dan rumah pohon, Lembang Wonderland menawarkan pengalaman wisata yang menarik bagi keluarga.

Ada juga area dengan suasana negeri bersalju, lengkap dengan hujan salju buatan yang turun setiap beberapa jam, menambah kesan magis di tempat ini.

Sarae Hills

Sarae Hills adalah destinasi wisata kekinian dengan konsep miniatur dunia. Di sini, kamu bisa berfoto dengan latar belakang bangunan ikonik seperti Menara Eiffel, Patung Liberty, hingga Sphinx dan Koloseum. Tidak hanya spot foto, tempat ini juga menawarkan kuliner di kafe dan restoran yang ada.

Salah satu daya tariknya adalah Golden Gate, sebuah jembatan yang membentang dan memberikan pemandangan indah.

The Lodge Maribaya

The Lodge Maribaya menawarkan pemandangan alam yang eksotis dengan jajaran pohon pinus yang rindang. Tempat ini sangat populer di media sosial karena spot-spot fotonya yang Instagramable. Beberapa wahana menarik yang bisa dinikmati di sini antara lain balon udara dan zip bike, sepeda yang bisa dikayuh di ketinggian.

Bagi kamu yang suka dengan aktivitas outdoor, tempat ini juga menyediakan fasilitas untuk berkemah.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan