AEON MALL Deltamas Suguhkan Kemeriahan Fase Kedua Grand Opening dengan Tema “Endless Euphoria”

Tak ketinggalan, bagi pecinta kuliner, “Endless Euphoria” juga menghadirkan food festival yang berlokasi di Forest Plaza. Pengunjung bisa menikmati beragam hidangan lezat sambil ditemani live music, menciptakan suasana yang tak terlupakan.

Belanja Seru dengan Promo Menarik

Bekerja sama dengan Bank Mandiri dan Labamu, AEON MALL Deltamas menawarkan program belanja “Happy Tummy” dan “Spend and Get,” yang berlangsung hingga November 2024. Selain itu, dengan rangkaian program CSR yang dijalankan, AEON MALL Deltamas semakin mengukuhkan komitmen sosialnya dengan menyumbangkan Rp 5 juta kepada Panti Asuhan Yohanes dan Asrama Yatim Rumah Harapan Graha Asri.

Optimisme yang Kian Berkembang

Meski baru dibuka beberapa bulan, AEON MALL Deltamas sudah mencatat lebih dari 5 juta pengunjung hingga September 2024.

“Dengan berbagai kegiatan menarik dan lokasi strategis, kami optimis jumlah pengunjung akan terus meningkat,” ujar Tetsuya Kimura, President Director AEON MALL Indonesia.

Sebagai AEON MALL Indonesia ke-5, yang merupakan hasil kolaborasi antara AEON Mall Co. Ltd. Japan dan Sinar Mas Land, AEON MALL Deltamas berdiri di atas lahan seluas 200.000 meter persegi dengan total tenant lebih dari 300. Dengan konsep yang menggabungkan unsur Nature, Future, Japanese, dan Entertainment, AEON MALL Deltamas menawarkan pengalaman belanja modern yang lengkap, dengan berbagai spot instagramable yang tentunya sangat digemari oleh generasi muda.

Tak diragukan lagi, AEON MALL Deltamas akan terus menjadi destinasi favorit untuk belanja, kuliner, dan hiburan di wilayah Cikarang dan sekitarnya. (*/a1)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan