Gerindra Optimistis Bisa Sukseskan Pilkada Serentak 2024 dan Menangkan Pasangan Dermawan jadi Gubernur Jabar

”Saya yakin dan optimis dengan tidak mendahului takdir Allah,” katanya.

Meski begitu, Amir akan terus menggelar konsolidasi ke semua kabupaten/kota di Jabar untuk memperkuat hasil survei tersebut sehingga bisa terealisasi saat pencoblosan nanti.

”Saya sendiri akan roadshow ke seluruh wilayah untuk menyampaikan dan memotivasi untuk bagaimana Kang Dedi ini elektabilitasnya terus meningkat,” kata Amir.

Dalam kesempatan itu, Calon Gubernur Jabar Dedi Mulyadi, turut memberikan orasi inspiratif yang memperkenalkan visinya, yakni “Jabar Istimewa.”

Insyaalloh misi pasangan Dermawan akan sejalan dengan program Presiden Prabowo, dalam upaya memperkuat pembangunan dan kesejahteraan di Jawa Barat,” bebernya.

Dedi mengaku, saat ini Partai Gerindra tengah mengkonsolidasikan seluruh jaringan mulai dari kader, Anggota DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten/Kita serta para ketua di kewilayahan.

Menurut Cagub nomor Empat itu, dari seluruh sinergitas itu mendorong, menyatukan, mengokohkan kekuatan Partai Gerindra untuk memenangkan pemilihan gubernur, bupati dan walikota di Jawa Barat.

”Kami berharap konsolidasi juga akan menambah semangat bagi para kader dan calon yang diusung Gerindra menang di Jabar,” tandasnya.

Acara pun ditutup dengan pemaparan survei terkini dari Indikator Politik oleh Prof. Burhanuddin Muhtadi.

Menurut survei yang dilakukan pada 2-8 September 2024, pasangan Dedi Mulyadi-Erwan Setiawan memiliki elektabilitas yang sangat signifikan, yaitu 77,81%, jauh mengungguli kompetitor lainnya di Pilkada Jawa Barat.

Kendati demikian, Burhanuddin mengingatkan seluruh kader untuk tetap fokus dan bekerja keras mempertahankan angka tersebut guna memastikan kemenangan bagi pasangan Dermawan. (ziz)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan