Cara Neo QLED 8K Mentransformasi Home Entertainment dengan AI TV

Active Voice Amplifier Pro dapat meningkatkan kejelasan dialog dalam konten audio. Menggunakan teknologi AI, fitur ini menganalisis suara latar belakang dan kebisingan lingkungan untuk memperkuat suara dialog secara real-time. Dengan fitur ini, Anda tetap dapat menangkap percakapan dengan jelas tanpa perlu meningkatkan volume suara keseluruhan.

Infinity Air Design: Perpaduan Estetika dan Fungsionalitas

Infinity Air Design yang diterapkan pada Samsung Neo QLED 8K menekankan pada estetika minimalis dan fungsionalitas maksimal. Desain ini menggunakan bingkai yang sangat tipis untuk menciptakan kesan layar televisi seperti melayang di udara. Hal ini memungkinkan Neo QLED 8K menjadi bagian harmonis dari ruang tempat tinggal Anda.

Selain soal estetika, Infinity Air Design membuat Neo QLED 8K dengan desain yang ramping dan elegan menjadi lebih fleksibel untuk ditempatkan di berbagai sudut, baik di dinding atau di atas kabinet, tanpa memerlukan banyak ruang. Ini memungkinkan Anda untuk mengatur ruang hiburan mereka dengan lebih bebas dan kreatif, memanfaatkan estetika modern dan minimalis yang menjadi semakin populer.  

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan