Generasi M dan Z Jadi Sasaran Empuk Para Paslon Pilkada 2024

Karena itu pasangan Didik-Gilang yang dikenal akronim Dilan tersebut sadar betul bagaimana menarik perhatian dari pemilih berusia muda.

Menurutnya, pasangan Dilan bukan hanya sekedar gaya yang ditonjolkan, melainkan juga ide-ide dan gagasan untuk memajukan Bandung Barat dengan melibatkan kaum milenial dan gen Z.

BACA JUGA: Tidak Ada Tombol Cetak Kartu Ujian CPNS 2024? Tak Perlu Khawatir, Berikut Infonya

“Target pasangan DILAN adalah membuat Bandung Barat terbebas dari pengangguran,” katanya.

Sementara itu calon bupati Bandung Barat Didik Agus mengungkapkan, selain kaum muda, untuk mewujudkan cita-cita dari pembentukan KBB maka semua unsur masyarakat harus dilibatkan ketika pemerintahan hendak mengeluarkan suatu kebijakan.

“Kita harapkan kedepan, itu bukan hanya eksekutif dan legislatif saja tapi pentahelix. Bukan asik sendiri. Dialektika buka di tingkat eksekutif dan legislatif tapi juga dengan elemen masyarakat,” ujar Didik belum lama ini.

Selain itu, untuk memajukan Bandung Barat Didik mengatakan pasangan Dilan sudah berkomitmen menjaga integritas jabatannya dengan menghindari praktik-praktik kotor untuk mencari keuntungan pribadi seperti korupsi, gratifikasi dan dan lainnya.

”Dengan niat seja ngabakti sanes ngabati. Saya ingin menegaskan karena hari ini harapan masyarakat itu adalah intinya kalau jadi jangan seperti yang kemarin (tersangkut korupsi). Makanya saya tegaskan saya tidak akan mengambil hak saya bahkan hak saya pun kalau saya tidak perlu tidak akan saya ambil,” bebernya. (Wit)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan