3 Kejutan di Love Next Door Episode 12, Apakah Kapal Mo Em dan Dan Ho Bakal Berlayar Seperti Seok Ryu dan Seung Hyo?

Baca juga : Benarkah Love Next Door Bakal Sad Ending dengan Kematian Bae Seok Ryu? Ini Bocoran Teorinya

3. Alasan Seung Hyo bersikap dingin saat kencan 

Persahabatan dengan Seok Ryu selama 30 tahun ternyata tetap membuat Seung Ho gugup saat berada didekatnya.

Kegugupan itu justru membuatnya bersikap kikuk dan membuat Seok Ryu tidak nyaman, karena Seung Hyo terkesan cuek dan tidak romantis, sehingga menimbulkan kesalah pahaman di hati Seok Ryu.

Untungnya Seok Ryu berkepribadian terbuka dan langsung menanyakannya apda Seung Hyo, dan akhirnya Seong Hyo mengaku bahwa dirinya sangat gugup saat berada dekat Seok Ryu terutama setelan hubungan mereka berkembang menjadi kekasih.

Kejutan itu membuat Seok Ryu bahagia dan menghilangkan kesalah pahaman yang ada dihatinya. Dan akhirnya Seok Ryu menyerahkan dirinya sepenuhnya pada Seung Hyo.

Namun mereka memutuskan untuk merahasiakan hubungan tersebut dari orang lain termasuk kedua orang tua mereka.

Hal ini lah yang akan memunculkan banyak adegan lucu diepisode berikutnya, dimana Seok Ryu dan seung Hyo harus berpura-pura tetap sebagai sahabat.

Dilihat dari Preview episode 13, Ibu Seok Ryu sepertinya sudah mulai curiga dengan kedekatan anak mereka, terlihat dari tatapan matanya saat mendapati Seung Hyo berada dirumahnya hanya berdua dengan Seok Ryu.

Bagaimana cara keduanya menajga rahasia tersebut, benarkah kapal Mo Eum dan DAn Ho akan menyusul berlayar seperti Seok Ryu dan Seung Hyo, mari kita saksikan bersama di Love Next Door episode 13 yang akan tayang pada Sabtu 28 September 2024 nanti.

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan